Bukan Lelucon, KFC Keluarkan Perangkat Konsol Bernama KFConsole

oleh -161 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – KFC kelurakan sebuah konsol? Tidak satupun telintas berpikir brand ayam goreng sekelas dunia meluncurkan perangkat game berbentuk konsol. Di zaman modern ini kita perlu jeli memperhatikan setiap berita apakah berita tersebut palsu ataupun tidak. (seno)

Namun hal ini nyata adanya pada bulan Juni 2020 kemarin, lewat brand KFC Gaming mereka mengumumkan produk konsolnya secara resmi bernama KFConsole. Bentuknya mirip mangkuk ember khas ayama goreng KFC yang dibalut warna hitam.

Banyak netizen menanggapi konsol gaming tersebut sebuah “meme” lelucon internet, dengan kejutan membuat benda ini menjadi terkenal.

Lihat juga: Game Kimetsu no Yaiba Harus Ditunda Untuk Peningkatan Kualitas Grafis

Dilansir dari artikel bersama dengan Toms Hardware, konsol gaming ini sebenarnya adalah NUC Mini PC yang dikembangkan bersama dengan Cooler Master. Mesin yang digunakan bukan main, dalemannya diperkuat yang  super kuat yang bisa mengikuti perkembangan game modern seperti Cyberpunk 2077.

KFConsole adalah Intel NUC 9 Extreme Element dengan case Cooler MasterCase NC100 yang dimodifikasi, diperkuat kartu ASUS RTX series, dan 1 TB Seagate NVME SSD sebagai storage.

Lihat juga: Sedang Dikerjakan, Bocoran Game Baru MMO League of Legends

Merk franchise ayam goreng ini menghadirkan fitur unik yang berhubungan dengan ayam goreng. Fitur ini terdapat di dalam mesinnya yang memiliki ruang khusus yang disebut “The Chicken Chamber”. Fungsinya hampir sama dengan food warmer yaitu untuk menyimpan makanan di ruang itu agar makanan/snack tetap hangat selama sesi bermain. Tentunya, diikuti dengan beberapa komponen mesin agar tetap dingin.

Selain itu, KFC sendiri berencana untuk memperkenalkan konsol ini dengan lebih detail pada bulan Januari 2021 mendatang. Belum ada informasi lebih lanjut harga dan tanggal pastinya? Bagaimana pendapat sobat Zetizen Cirebon?

Source: TomsHardware

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *