Call Of Duty : Mobile Major Series!

oleh -327 views
Call of Duty : Mobile Major Series!
Foto : Poster Call of Duty : Mobile Major Series!

ZETIZEN RADAR CIREBON – Call Of Duty resmi mengumumkan turnamen eSportsnya yang berjudul Call of Duty : Mobile (CODM) Major Series. Pendaftaran sudah dapat dilakukan mulai Senin (28/12/2020), untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp.250 juta. (jerrell)

Setelah sukses menjalankan turnamen eSports Major Series selama tiga musim. Dan masih banyak yang memburu, kini dengan bangga Garena kembali mengumumkan dan menghadirkan turnamen CODM Major Series Season 4.

Major Series memberikan kesempatan kepada pemain Call of Duty Mobile untuk mewakili Indonesia di ajang regional, memperebutkan total hadiah Rp.250 juta. Hadiah tersebut merupakan hasil sponsor dari AXIS dan SanDisk, serta dengan dukungan oleh Honda.

“Melalui kompetisi CODM Major Series 4, kami berharap kompetisi ini dapat menjadi kanal untuk melahirkan atlet-atlet eSports kebanggaan Indonesia,” ungkap Esports Manager CODM Indonesia, Jason Aditya Yahya.

Namun ada hal yang menarik, bagi pemain yang belum punya tim. Kompetisi CODM Major Series ini dapat kalian ikuti secara individu. Terutama bagi mereka yang belum memiliki tim. Untuk itu, jangan sampai terlewatkan. Ayo, daftarkan diri kalian sebelum tanggal 31 Januari 2021.

Babak kualifikasi untuk perserta individu dan dtim akan digelar mulai tanggal 31 Desember nanti. Untuk babak kualifikasi terakhir pada tanggal 31 Januari 2021, kemudian akan berlanjut dengan babak kualifikasi terbuka. Untuk babak ini akan berakhir tanggal 6 Februari mendatang.

Bagi peserta terpilih di babak open qualifiers akan berlaga di babak eliminasi dan babak play-off mulai 3-27 Februari 2021. Pemenang di laga ini yang akan mewakili Indonesia di kancah regional dan meraih ratusan juta rupiah.

Tak sampai di sana, Call of Duty: Mobile juga akan membagikan banyak hadiah spesial sejak periode pendaftaran hingga puncak acara Major Series, seperti karakter langka, senjata epic, dan puluhan item menarik.

Maka, jangan lewatkan kesempatan ini.  Segera daftarkan dirimu melalui website ini ataupun login melalui in-game Call of Duty: Mobile.

Baca Juga : Film Soul Tayang Tanggal 25 Desember!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.