Caster MLP Frans Volva Meninggal Dunia, Komunitas eSports Berduka

oleh -308 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar duka di dunia eSports Indonesia, Frans Riyando atau yang sering dikenal dengan Frans Volva kini ia telah menghebuskan napas terakhirnya pada hari Kamis (31/12/2020). (sno)

Kabar terakhir dari Frans Volva setelah dirawat di RSUD Pasar Minggu Kamis pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Namun penyebab berpulangnya, keluarga almarhum Frans Violva belum memberikan informasi lebih lanjut.

RevivaLTV menyampaikan belasungkawa melalui akun social medianya yang rilis pada hari ini, Kamis (31/12/2020). “A loss for the esports community. Tidak bisa berkata-kata gua, dia salah satu pejuang esports yang ada sama gua dulu di awal karir,” tulis Founder RevivaLTV, Ahmad Syahndy a.k.a Senz.

Selain RevivalTV, banyak dari para pro player dan caster turut sampaikan ucapan belasungkawa setelah mendengar kepergian caster veteran mereka.

Adapun kabar duka ini disebarkan via instagram IESPA (Indonesia eSports Association). “Kabar duka di penghujung tahun 2020. Keluarga besar IESPA kehilangan 2 sahabat yang pada masanya berjuang bersama demi kejayaan Timnas eSports di SEA Games 2019,” tulis akun @iespaorg.

Sebagai caster veteran, Volva sering memeriahkan banyak turnamen eSports dengan kemampuan dan pengetahuannya yang dulu eSports masih belum sebesar sekarang.

Pengetahuan yang luas soal game sehingga ia sering ditunjuk menjadi caster di banyak turnamen game terkenal seperti CS: GO, Dota 2, Mobile Legend hingga Valorant. Selain dikenal sebagai caster, Volva juga merupakan asisten pelatih timnas Mobile Legends pada SEA Games 2019.

Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai pribadi yang ramah, perhatian, peduli dengan sesama serta berkepribadian kuat. Maka dari itu ia sering sekali mengajarkan kita untuk terus berjuang dan tak kenal kata menyerah.

Begitulah hidup tidak ada yang tahu pasti kapan tuhan akan mengambil kita, kami akan terus mengenangmu Volva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.