CML Festival Digelar Secara Virtual

oleh -239 views
Foto : CML Festival yang akan digelar secara virtual pada tanggal 27 Desember 2020

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tahun 2020 pastinya jadi tahun di mana para pencinta musik yang suka banget menonton musik secara langsung harus “puasa” sejenak. Alasannya karena sedang berada di kondisi pandemi. Namun jangan khawatir, kali ini akan ada CML Festival yang akan digelar secara virtual. Event ini akan mengajak kamu untuk explore, experience, express kreativitas dalam dunia musik, seni, dan fashion(jerrell)

Lewat festival ini, kamu akan bisa menyaksikan secara virtual pertunjukan musik. Beberapa dari musisi lokal dan internasional serta kolaborasi antara pakar di bidang musik, seni, dan fashion.

Berlangsung pada 27 Desember 2020 secara live di situs letscml.id. Acara yang dipandu Danang dan Darto ini akan menampilkan musisi lokal. Seperti Grrl Gang, Sore, Reality Club, Diskoria, D’Masiv, Fourtwnty. Dan penampilan dari musisi internasional seperti Boy Pablo, Men I Trust, MAX, Peach Tree Rascals dan Phum Viphurit.

Tak hanya menyaksikan penampilan mereka saja, kalian juga bisa menikmati beragam genre music, seperti dreamy pop, rock indie, indie pop-rock, disko, pop , indie pop, alternative indie, electronic pop, dan Contemporary Soul.

Selain itu, ada sesi untuk para pemenang dari Let’s CML Project bakal berkolaborasi dengan kolaborator Let’s CML.  Lewat Collaboration Stage, mereka boleh mengekspresikan diri bersama Dipha Barus dalam aspek musik, Bernhard Suryaningrat untuk seni, dan Jeffry Jouw a.k.a Jejouw untuk fashion. Nantinya akan ada sesi spesial untuk para kolaborator showcase hasil dari kolaborasi project ini yang tak boleh terlewatkan.

Let’s get ready! Jangan lupa register di letscml.id buat join bareng di Let’s CML Festival untuk melihat secara langsung penampilan seru dari musisi lokal dan internasional, hasil kolaborasi dari para kolaborator, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize yang menarik!

Baca Juga : iPhone 13 Lanjutan Generasi iPhone 12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.