Cuplikan Novel Field of Gold Bab 13

oleh -122 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat, kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 13. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 13

Tuan Muda Ketiga Zhou membersihkan lap pakaiannya dan tertawa, “Sebenarnya, aku tidak murni berbicara untuk kalian! Sebagai bos muda Restoran Zhenxiu, aku tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyerang Restoran Fulin! Kasihan…”

Saat Yu Xiaocao mendengar bahwa pemuda ini adalah bos muda Restoran Zhenxiu, dia melihat kakak laki-lakinya tersenyum cerah, “Kamu bos muda Restoran Zhenxiu? Apakah kamu pengambil keputusan?”

Yu Hang tahu niat adiknya, jadi diam-diam menarik lengan bajunya.

Ada sedikit kesombongan khas anak muda di wajah tampan Tuan Muda Zhou Ketiga, “Restoran Zhenxiu diberikan secara khusus oleh keluargaku untuk digunakan sebagai bentuk pelatihan. Secara otomatis aku berhak mengambil keputusan.”

Tanpa sadar mereka tiba di Restoran Zhenxiu. Pintu masuk Restoran Zhenxiu yang tinggi dan megah terlihat dari jauh.

Yu Xiaocao terdiam, “Restoran ini sebanding dengan hotel bintang lima, tetapi pemiliknya memberikannya kepada anak kecil sebagai pelatihan. Keluarga Zhou ini sangat kaya!”

“Tuan Muda Ketiga, mengapa datang sekarang?” Manajer Restoran Zhenxiu adalah asisten kompeten Keluarga Zhou.

Tuan Zhou memiliki tiga putera. Saat mencapai usia tertentu, mereka mulai bekerja mencari pengalaman di salah satu bisnis keluarga. Namun, putera bungsu memilih untuk kembali ke rumah leluhur mereka dan membangun restoran baru. Bahkan dua kakak laki-lakinya tidak berani melakukan itu.

Tahun lalu pelanggan Restoran Zhenxiu sedikit, tetapi saat ini sangat ramai. Manajer mengakui bos mudanya sepenuh hati. Dia bertekad untuk mengikuti tuan muda ketiga dan mengejar kesuksesan bersamanya.

Tuan Muda Ketiga Zhou cukup puas dengan manajer yang cakap dan setia ini. Langkah pertama kesuksesan bagi Keluarga Zhou adalah mendapatkan karyawan yang setia. Ini sudah dia raih! Dia akan melakukan yang lebih baik lagi di masa depan! Dia akan membiarkan orang-orang menonton kesuksesannya!

“Manajer Jiang, bagaimana persiapan perjamuan ulang tahun Hakim Kabupaten Wu?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.