Cuplikan Novel Field of Gold Bab 15

oleh -171 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat, kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 15. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 15

Manajer Jiang mengambil batangan perak sambil tersenyum dan pergi. Beberapa saat kemudian, dia keluar lagi. Satu tangan memegang dompet polos yang terbuat dari goni kasar dan yang lainnya kumpulan koin logam. “Kantong ini berisi keping perak seharga 4 dan setengah tael. Aku mengubah sisanya menjadi potongan tembaga ini.” Manajer restoran itu bahkan memperingatkan mereka. “Hati-hati dengan caramu menyimpan uang! Kamu tidak ingin ada pencuri melihatnya, kan!”

“Terima kasih, Manajer Jiang!” Yu Xiaocao berhati-hati menggenggam kantong penuh peraknya. Lalu membagi dua untaian koin logam secara merata untuk dia dan kakaknya sebagai persiapan belanja. Sebelum kedua kakak beradik itu pergi, gadis itu pergi ke dapur restoran untuk mengambil kendi.

Pada saat yang sama, kiriman tiram masuk. Melihat ember makanan laut segar berdatangan ke dapur membuatnya heran. “Wow!” Dia berseru kagum. “Restoran Zhenxiu luar biasa! Apakah kamu dapat menjual semua tiram ini dalam sehari?”

Kepala Koki Wang tertawa. “Sayangnya, tiram bukan makanan yang langka di kota ini. Bagaimana mungkin kami menjual tiram sebanyak ini dalam sehari? Pasti Tuan Muda Ketiga yang membeli kebanyakan! Tiram ini sulit bertahan hidup di luar laut, sekarang cuacanya panas sehingga kita tidak bisa membiarkan mereka terlalu lama. Aku harus menemukan seseorang untuk mengolahnya menjadi barang kering…”

Zhou Zixu juga mengikuti kedua anak itu ke dapur. Setelah melihat banyak tiram menumpuk di ruangan itu, dia sadar telah membeli terlalu banyak. Merasa canggung, dia menggosok hidungnya dengan malu-malu.

“Uh…” kata Yu Xiaocao. “Aku akan membantu kalian karena Tuan Muda Ketiga Zhou sangat baik! Adakah gula dan anggur di sini?” Gadis kecil itu menyingsingkan lengan bajunya seolah dia akan bekerja keras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.