Cuplikan Novel Field of Gold Bab 16

oleh -107 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat, kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 16. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 16

Semakin dia memahami keadaan dunia ini, semakin Yu Xiaocao merindukan dunia lamanya. Kehidupan modern masih lebih baik! Meskipun masa kecilnya tidak mudah, itu masih tidak seburuk kehidupan kebanyakan orang di sini. Setelah hidup sebagai kakak tertua di kehidupan masa lalunya, dia sudah terbiasa bertanggung jawab untuk banyak hal. Pikirannya berputar saat dia menghayal menjadi orang kaya. Dia masih butuh lebih banyak uang untuk membantu kehidupan keluarganya. Sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang apa yang akan dimakan.

Pedagang terdekat berteriak, “Roti daging! Roti daging yang lezat dan nikmat!!” Suaranya yang kencang seketika mengganggu lamunannya.

Perut mereka kelaparan. Mereka berdua bangun pagi-pagi, dan mereka belum makan apa pun sebelum berangkat.

Yu Xiaocao menggosok perutnya yang keroncongan saat aroma roti daging tercium di hidungnya. Dia mengayunkan kepalan tangannya ke udara dan berkata, “Ayo pergi dan makan roti daging!”

“Beri kami empat roti daging besar dan dua mangkuk sup telur kocok!” Setelah mendapatkan makanan, Yu Xiaocao berjalan ke meja di sisi jalan dan memanggil kakaknya untuk makan. Meskipun mereka tidak mampu makan di restoran kelas atas, mereka masih bisa makan sebanyak yang mereka inginkan di warung makan!

Yu Hang pernah melakukan perjalanan dengan ayahnya. Dalam perjalanan itu, tak satu pun dari mereka akan menghabiskan satu koin logam untuk menghemat. Tetapi adik perempuannya tidak ragu menghabiskan segenggam koin dalam satu transaksi. Jumlah uang yang dihabiskan untuk makan hampir cukup untuk membeli dua catty beras putih dan tiga catty tepung putih…

“Aku akan…. Aku hanya akan makan tiga roti tawar dan minum air saja…” kata Yu Hang setelah tahu harganya. Dia memutuskan untuk menghabiskan hanya satu koin logam untuk makan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.