Cuplikan Novel Field of Gold Bab 20

oleh -126 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat, kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 20. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 20

Yu Xiaocao tidak merasa terganggu lalu bertanya, “Kekuatan spiritualmu sudah pulih?”

[Tidak bisa secepat itu! Aku, batu ilahi ini, hampir menghabiskan seluruh kekuatanku untuk menyembuhkanmu. Jika kamu tidak meletakkanku di aliran air, dan energi spiritual dalam aliran itu utuh, aku tidak dapat terlihat. Meskipun energi spiritual di dunia ini lemah, masih seratus kali lebih baik dari duniamu sebelumnya.]

[Tidak! Kekuatan spiritualku masih terlalu lemah sekarang, jadi aku hanya bisa muncul sebentar. Aku pergi. Ingatlah untuk merendam tubuhku dalam air!] Cahaya keemasan di sekitar batu ilahi berkedip-kedip beberapa kali, lalu menghilang dari pandangan Xiaocao.

“Hei! Kakak Kedua, cepat ke sini! Terlalu banyak ikan kecil! Haruskah kita mengikatnya pada seutas tali dan membawanya pulang?” Shitou menyeringai lebar saat melihat ikan kecil di dalam kendi. Cukup untuk memasak sepanci besar sup ikan dengan banyak ikan kecil, yang akan membuat Nenek marah!

Xiaocao juga menyeringai lebar sambil membayangkan sup ikan yang enak, “Biarkan tetap di dalam kendi. Cuacanya terlalu panas, akan bau amis setelah mereka mati. Pilih beberapa ikan besar. Kita panggang untuk dimakan nanti!”

Saat dia berbicara, dia tiba di tepi sungai dan meletakkan batu beraneka warna di antara kerikil di dasar sungai. Untungnya, batu ilahi itu bangun dan mengendalikan kekuatannya. Bisa-bisa ia menarik semua ikan di sungai atau hewan lain, akan sangat menyusahkan!

“Kakak Han, lihatlah ikan-ikan yang kami tangkap!” Shitou mengambil beberapa ikan yang panjangnya sekitar setengah kaki dan segera memamerkannya.

Zhao Han kaget melihat begitu banyak ikan di dalam toples, “Ikan di aliran ini sangat gesit. Aku sudah mencoba beberapa kali dan hanya menangkap satu atau dua ikan setelah beberapa lama. Bagaimana kalian menangkap begitu banyak dalam waktu sesingkat ini? Apa rahasiamu? Ajari aku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.