Daftar Mobil Dalam Film Death Race Part II

oleh -724 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Pada umumnya ketika dalam pertandingan sebuah balap mobil yang akan mendapatkan juara yaitu siapa yang cepat dia yang menang, berbeda dengan balapan yang ada pada film Death Race. Pada film tersebut kecepatan bukanlah pertanda seseorang untuk menang. Namun, bertahan hiduplah yang dapat menandakan orang tersebut menang. Nah, ngomong-ngomong soal Death Race kali ini Zetizen Cirebon akan memberikan daftar mobil dalam film death race. lets check this out! (fb)

Baca juga: Daftar Mobil Dalam Film Death Race Part I

1989 Jaguar XJS – Travis Colt dan Sheikh

Source by The Last Detail

Berikutnya ada mobil dengan merk Jaguar XJS keluaran tahun 1989 milik seorang mantan pembalap Nascar Travis Colt pada seri pertama dan Sheikh pada seri ke dua. Mobil yang berasal dari Britania Raya ini memiliki mesin V12 dan transmisi 4 perceptan otomatis.

Walaupun hanya membawa dua buah senjata otomatis berjenis Browning M2HB yang terletak pada bagian kap depan mobilnya, ia dapat bertahan cukup lama.

2006 Chrysler 300C – Grimm dan Scarface

Source by Pinterest

Selanjutnya ada mobil yang bisa terbilang cukup mewah yaitu Chrysler 300C keluaran tahun 2006. Mobil yang berasal dari Amerika ini dikendarai oleh master dalam pengobatan penyakit jiwa yaitu Grim pada serial pertama dan Scarface pada serial ke dua.

Persenjataan yang dibawa oleh mobil ini pun tidak terlalu beragam. Tiga buah FN MAG machine gun yang terpasang pada kap depan mobil dan satu buah rocket launcer.

Pontiac Trans AM – Carson dan Calin

Source by Motorious

Berikutnya ada mobil produksi negara paman sam yang digunakan oleh Carson pada serial pertama dan Calin pada serial ke dua. Mobil ini mempunyai mesin V8 dan transmisi turbo 350 3 percepatan otomatis.

Tidak mau kalah dengan yang lain, mobil ini berbekal senjata mesin. Yaitu1 buah M134 Minigun, & 1 buah Browning M1919A4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.