Ed Sheeran Kembali Setelah 18 Bulan Vakum

oleh -153 views
Ed Sheeran yang kembali setelah 18 bulan vakum

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penyanyi Solo ternama, Ed Sheeran, kembali lagi ke dunia musik setelah 18 bulan vakum. Dalam kesempatan tersebut, pelantun Photograph itu akhirnya mengeluarkan single yang berjudul Afterglow. (jerrell)

Ed Sheeran terakhir kali merilis lagu baru lewat album ‘No.6 Collaboration Project’ pada 2019, bekerja sama dengan musisi lain seperti Stromzy, Justin Bieber, Camila Cabello, Cardi B, dan lainnya.

Sebelumnya, Ed Sheeran sedang menjalani masa karantina dan menyiapkan album terbarunya usai menjalani tur pada akhir musim panas lalu. Bahkan ia bisa menciptakan satu lagu per harinya

Tujuannya untuk memberikan dirinya sendiri tantangan dan membantu agar ia tetap produktif dan kreatif selama menjalani masa karantina.

“Aku akan mencoba untuk menulis satu lagu tiap harinya sebelum makan siang. Jika aku berhasil membuat satu lagu hit dari masa karantina ini, maka aku menang,” ujarnya kepada Niall Horan.

Baca Juga : Sinopsis Film Kidnap, Film Aksi Halle Berry Di Bioskop Trans TV

Bagi para penggemar, lagu Afterglow sudah tersedia di YouTube ataupun layanan musik digital lainnya mulai tanggal 21 Desember 2020 yang lalu. Lagu romantis ini merujuk pada perjalanan liburan ke Antartika bersama sang istri, Cherry Seaborn.

“Afterglow adalah lagu yang aku tulis tahun lalu dan aku ingin merilisnya untuk Anda,” ujar Ed Sheeran dalam sebuah keterangan dari NME.

Meskipun begitu, ia kembali menegaskan bahwa lagu yang ia rilis bukanlah bagian dari album barunya mendatang.

“Ini bukan single pertama dari album mendatang, ini hanya lagu yang saya suka, dan semoga Anda juga menyukainya.” kata Ed Sheeran menambahkan.

Simak Video penampilan Ed Sheeran yang kembali setelah 18 bulan vakum di YouTube membawakan Afterglow di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.