Event Christmas Bertema Samba Dalam Game Fate/Grand Order NA

oleh -164 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah sebelumnya membahas server JP kali ini Fate/Grand Order juga merayakan Christmas dengan hadirkan event menarik. Karena pada dasarnya server NA mengikuti JP maka akan sama event-nya 2 tahun lalu. Event Christmas kali ini bernama “Samba Night‚ Holy Night” yang memiliki unsur budaya tari dari Brazil. (seno)

Special event ini akan dimulai pada hari Minggu, 13 Desember hingga 25 Desember 2020 tepat pada tanggal hari perayaan natal. Tidak seperti event natal sebelumnya, event ini memberikan hadiah tanpa batas lewat Lotre berputar sesuai seberapa item telah kumpulkan. Ada banyak item langka yang tersedia dalam shop event yang bahkan item Lostbelt sekalipun.

Pada event natal 2020 giliran yang akan menjadi Santa adalah Quetzalcoalt yaitu dewa kecantikan dari suku Aztec. Servant Freebies kali bukan 7 kelas utama, justru extra class Ruler, yap para master bakal mendapatkan SR Quetzalcoalt (Ruler) dengan menyelesaikan seluruh Quest dan mendapatkannya secara permanen dengan tukarkan item dalam toko.

Terdapa 3 Command code yang bisa master koleksi dengan masing-masing effect unik dengan tukarkan di shop event.

Selain command code, beberapa Craft Essense special event yang dapat membantu pemain memperbanyak item untuk ditukarkan. Namun Craft Essense ini bisa didapatkan lewat penukaran shop atau lewat gacha.

Banner gacha kali ini dengan rate-up utam dipegang oleh ★5 (SSR) Bradamante, ★5 (SSR) Quetzalcoatl (Rider), ★4 (SR) Martha (Rider) dan ★4 (SR) Martha (Ruler). Periode hingga perayaan natal tangal 25 Desember 2020 pukul 11:00 WIB. 

Lihat juga: Fate/Grand Order Event Christmas Baru di Server Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.