EVOS Esports Memecahkan Rekor Nasional

oleh -1.040 views
Foto : Logo EVOS ESports

ZETIZEN RADAR CIREBONEVOS Esports berhasil kembali memecahkan rekor nasional dan menerima penghargaan sebagai tim yang mengadakan kompetisi eSports dengan jumlah peserta terbanyak se-Indonesia. (jerrell)

Pada Selasa (22/12/20) MURI menyerahkan penghargaan yang tim EVOS berhasil pecahkan. Hartman Harris, Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports  langsung menerima penghargaan tersebut di markas mereka, di bilangan Jakarta Selatan.

Kala itu, EVOS menggelar kompetisi online yang mempertandingkan game Free Fire. Dan khusus untuk komunitas penggemar atau dengan singkatan EFC (EVOS Fams Cup).

Baca Juga : Mantan Pro Player Rocket League Membuat Map Costum Among Us

Antusiasme yang luar biasa

Hanya dalam waktu 30 jam sejak awal registrasi, jumlah pendaftar mencapai 20.274 tim atau 101.370 orang. Sedangkan total peserta final mencapai 15.552 tim atau 77.760 orang.

“Tentu kami tidak menyangka bahwa antusiasmenya akan sangat tinggi, sehingga EVOS berhasil memecahkan rekor dan mendapatkan penghargaan MURI kompetisi esports dengan peserta terbanyak dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini sepenuhnya milik EVOS Fams yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa untuk EFC,” kata Hartman Harris, Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports, Rabu (23/12/2020).

EVOS Esports melaksanakan kompetisi ini secara daring karena pandemi. Proses kualifikasi terlaksana selama 16 hari, mulai dari babak kualifikasi 1, 2, 3, semifinal hingga babak grand final.

Untuk kali ini, saluran Youtube EVOS TV resmi menayangkan babak grand final  secara Live dan sudah tertonton oleh 202.000 penonton. Kala itu, EVOS Fams Cup Free Fire Season 4 terlaksana pada 12 Desember, dan berhasil dimenangkan oleh Lentera Esports.

Rutin dilaksanakan

Kendati demikian, kompetisi yang rutin terlaksana setiap bulan terbuka untuk untuk komunitas manapun. Adapun game yang dipertandingkan selalu berbeda.

“Dengan adanya komunitas, walaupun tahun ini terasa sulit bagi kita semua, industri esports tetap bertahan bahkan berkembang. Harapan kami adalah semoga kami dapat membesarkan lagi industri eSports di Indonesia dan membuka pandangan kepada siapapun yang ingin berkarir di industri ini,” tutur Hartman.

Penghargaan ini menambah deretan prestasi yang telah terraih oleh EVOS Esports selama tahun 2020, seperti menjuarai turnamen AOV Star League (ASL) Season 4, pemenang Free Fire Master League 2020, menjadi tim esports terpopuler di Asia Tenggara, dan terakhir menyabet juara turnamen Red Bull Gold League 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.