Fate/Grand Order Event Christmas Baru di Server Jepang

oleh -141 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order server Jepang akan mengadakan event tahuan rutin pada pertengahan Desmber yakni Christmas. Event Christmas di server Jepang memang merupakan yang terbaru bukan return event. Lalu bagaimana bentuk event natal tahun ini? Simak berikut ringkasannya. (seno)

Event yang dilaksanakan pada periode 16 – 30 Desember 2020 tepatnya pukul 18:00 waktu Jepang. Sepertinya sistem event ini akan sama dengan pendahulunya yaitu Lottre tanpa batas dengan item sudah terkumpul.

Nyatanya untuk berpatisifasi event natal kali ini pemain harus menyelesaikan “Singularity F Burning Pollution City Fuyuki”. Persyaratan yang cukup mudah bagi pemain baru dan comeback player.

Sama seperti sebelumnya para master harus mengumpulkan item special natal untuk ditukarkan berbagai item langka dalam shop event.

Tidak sama seperti acara natal sebelumnya kini yang menjadi sinter clause adalah Karna. Para master bisa dapatkannya dengan gratis cukup mengikuti quest hingga akhir maka akan mendapatkan servant freebies SR Karna (Saber)

Ada 3 Command code yang bisa master koleksi dengan masing-masing effect unik dengan tukarkan di shop event. Selain itu bagi old player FGO JP kalian bakal dimudahkan dalam menyelesaikan main quest karena disetiap Sinter Clause pada event Christmas tahun lalu bond dan attack demange-nya akan diperkuat.

Namun, untuk banner gacha ini masih belum diumukan kapan dan siapa servant yang menjadi rate-up utama di event Christmas 2020 ini.

Lihat juga: Free Fire Menghadirkan Cristiano Ronaldo Menjadi Karakter Terbaru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.