Fiersa Bakal Merilis Melawan Hati

oleh -185 views
Foto : Fiersa Besari dalam lagu Melawan Hati yang merupakan bagian dari Album 20:20

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nama Fiersa besari sudah tidak asing lagi. Setelah satu tahun rehat dari industri musik, kali ini Fiersa bakal merilis lagu barunya yang berjudul Melawan Hati melalui kanal YouTube pribadinya. Fiersa menyanyikan lagu tersebut berduet dengan Prinsa Mandagie. (jerrell)

Melawan Hati merupakan lagu dari album berjudul 20:20 yang akan segera rilis. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin melupakan kenangan di masa lalu. Namun, ketika ia berusaha melupakan maka ingatan itu akan semakin kuat.

“Tapi semakin ia melupakan, justru ingatan itu semakin kuat,” cerita Fiersa.

Hingga Kamis (24/12/20), video lirik lagu tersebut sudah tertonton lebih dari 688 ribu kali sejak irilis. Video lirik itu juga langsung masuk ke dalam deretan video trending di YouTube Indonesia.

Baca Juga : Maruli Tampubolon di Times Square

Pada tahun lalu, pria kelahiran 3 Maret 1984 itu menggelar konser bertajuk Konser Menuju Istirahat sebagai bentuk pamit pada para penggemarnya sebelum vakum.

“Saya bukan total berhenti main musik, tapi saya hanya berhenti manggung. Saya merasa saya terlalu asyik sama manggung sampe lupa proses berkarya, proses membuat musiknya,” ujar dia.

Bagi dia, untuk memperoleh inspirasi membuat lagu, dirinya butuh untuk mendekatkan diri dengan alam. Itu yang membuat dirinya memutuskan beristirahat sejenak untuk mendaki gunung hingga niat untuk berkarya kembali terkumpul.

“Berkarya itu bagaimana kita mencurahkan hati kita sampai lagu itu jadi. Proses berkarya saya itu nggak bisa lepas dari kegiatan di alam terbuka, karena ada banyak inspirasi yang bisa kita dapat dari berdekatan dengan alam kalau bagi saya,” tutur Fiersa.

Selamat ya ka Fiersa yang bakal merilis Melawan Hati! Tetap semangat untuk meng-galaukan kita!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.