Film 100% Halal Akan Tayang di Netflix!

oleh -646 views
Foto : Pemeran dari 100% Halal.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Indonesia terbaru karya rumah produksi MVP Pictures yang berjudul 100% Halal akan tayang di Netflix mulai 7 Januari mendatang. (jerrell)

Pemeran dan Sutradara

Film perdana MVP Pictures yang akan keluar dalam rangka pandemi kali ini berjudul 100% Halal dan di sutradarai oleh Jastis Arimba. Setelah sukses dengan karya-karya sebelumnya kali ini Jastis siap menyuguhkan drama religi tentang pernikahan pasangan Ta’aruf yang harus dengan bijaksana menghadapi banyaknya rintangan dalam kehidupan rumah tangga.

Dalam film ini juga, menampilkan jajaran pemeran utama yang memasangkan pasangan penyanyi, Anisa Rahmah dan Anandito Dwis. Serta, pemeran pendukung antara lain Ariyo Wahab, Kinaryosih, Naniek L.Kariem, Ray Sahetapi, Arafah Rianti dan Mawang.

Sinopsis 100% Halal

Film 100% halal mengikuti kisah konflik rumah tangga dari Anisa Santosa ( Anisa Rahma) dan Putra Alfatih (Anandito Dwis). Anisa merupakan puteri dari seorang motivator dan penulis sukses bernama Ilham Santosa (Ariyo Wahab).

Ilham  Sentosa  adalah  seorang  motivator  dan  penulis  sukses,  salah  satu  bukunya  yang berjudul 100% halal telah menjadi best seller dan banyak menginspirasi banyak orang untuk berani menikah muda, karena salah satu quote dalam bukunya berkata “nikah bikin kaya, ga bikin miskin”.

Berkat karyanya ini juga, Ilham menginginkan Anisa yang baru lulus SMA untuk segera menikah demi menghindari zina.

Setelah proses yang cukup panjang, akhirnya Ilham  bertemu  dengan  Putra  Alfatih ,  seorang  pemuda  yang  justru  terlihat  nyeleneh  namun  gigih ingin meminang putrinya. Karena kegigihannya Ilham pun menerima Fatih untuk jadi menantunya.

Ilham yang berharap Anisa akan menjalani biduk rumah tangga bahagia bersama Putra,nyatanya justru mengalami hal sebaliknya. Biduk pernikahan mereka mulai terguncang ketika fakta tentang masa lalu Ilham terbongkar.

Anisa ternyata adalah anak yang berasal dari luar pernikahan. Dan menurut aturan nasab dalam agama islam, jika perempuan lahir diluar pernikahan maka ayahnya tidak sah sebagai wali nikah. Dengan ini pernikahan Anisa dan Putra pun tidak sah di mata agama

Konflik pun dimulai, Anisa dan Putra mulai mempertanyakan keabsahan ikatan pernikahan mereka. Belum lagi kini Anisa tengah mengandung dan anaknya juga akan dianggap sebagai anak yang lahir diluar pernikahan.

Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Anisa dan Putra? Saksikan selengkapnya dalam film 100% halal yang akan tayang di Netflix mulai 7 Januari mendatang.

Baca Juga : Berikut Trailer Pertama dan Tanggal Rilisnya Re: Zero Season 2 Part II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.