Film Indonesia yang Akan Rilis 2021!

oleh -304 views
Film yang Akan Rilis 2021!
Foto : Film Sobat Ambyar yang akan rilis pada tanggal 14 Januari 2021.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak terasa 2020 akan terlewati sebentar lagi. Nah, pada tahun 2021 ternyata sudah banyak film yang akan rilis terutama di Netflix. Terutama buat Sobat Zetizen penyuka film Indonesia, jangan sampai ketinggalan tanggal rilisnya. Berikut film Indonesia yang akan rilis 2021. (jerrell)

  1. Wiro Sableng : Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Film ini adalah sebuah film laga komedi Indonesia yang berasal dari serial novel Wiro Sableng karya Bastian Tito. Karya ini adalah film Indonesia pertama yang bekerjasama dengan Fox International Productions anak perusahaan dari 20th Century Studios. Film ini rencananya tayang dalam platform Netflix pada tanggal 2 Januari 2021

  1. 100% Halal

Mengangkat genre drama religi film 100 % juga menampilkan jajaran pemeran pendukung antara lain Ariyo Wahab, Kinaryosih, Naniek L.Kariem, Ray Sahetapi, Arafah Rianti dan Mawang. Film ini merupakan drama religi tentang pernikahan pasangan Ta’aruf yang harus dengan bijaksana menghadapi banyaknya rintangan dalam kehidupan rumah tangga. Rencananya film ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 7 Januari 2021.

  1. Sobat Ambyar

Film ini merupakan sebuah film drama-komedi romantis Indonesia tahun 2021 yang dengan sutradara Charles Gozali dan Bagus Bramanti. Film tersebut dialih wahana dari perjalanan karier Didi Kempot berkarya, hingga dikenal sebagai maestro Campursari. Kisah film tersebut diambil dari sudut pandang Sobat Ambyar dengan menampilkan kisah perjalanan seseorang yang sangat mengidolakan Didi Kempot. Film ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 14 Januari 2021.

  1. Winter In Tokyo

Winter in Tokyo merupakan film Indonesia yang pernah tayang di layar lebar tahun 2016. Kisahnya menceritakan cinta yang dirasakan seorang gadis keturunan Jepang dan Indonesia.

Gadis bernama Ishida Keiko itu menyimpan perasaan pada lelaki yang pernah menjadi cinta pertamanya di masa lalu. Namun kedatangan seorang pria bernama Kazuto mengisi hari-hari Keiko. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di Netflix mulai tanggal 21 Januari 2021.

Baca Juga : Disney Mengkonfirmasi Perubahan Jadwal Film!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.