Film Midnight Runners Tayang Perdana di K-Movievaganza Trans 7

oleh -300 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Midnight Runners kisah kocak dua mahasiswa di Universitas Kepolisian Nasional Korea Selatan. Film modern asal Korsel ini segera tayang perdana di program Trans 7 pada hari Selasa (29/12) pukul 17.00 WIB. (sno)

Midnight Runners atau nama lainnya Cheongnyeon gyeongchal adalah film komedi laga Korea Selatan tahun 2017 yang disutradarai oleh Jason Kim (Kim Ju-hwan). Film yang dibintanginya adalah Park Seo-joon dan Kang Ha-neul. Film ini dirilis pada tanggal 9 Agustus 2017.

Rotten Tomatoes memberikan angka skor 100% dan audience score 78%, sementara dari situs IMDb film ini meraih dengan rating sebesar 7,2 dari 10.

Sinopsis

Ki-joon (Park Seo-joon) dan Hee-yeol (Kang Ha-neul) adalah mahasiswa di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Sekitar tengah malam pada suatu malam, mereka menyaksikan penculikan dalam perjalanan kembali dari klub.

Departemen orang hilang kantor polisi setempat, bagaimanapun, sibuk dengan penculikan seorang putra seorang maestro bisnis pada saat itu dan tidak dapat menyelidiki kasus tersebut. Mengetahui bahwa mereka berada di jam-jam kritis setelah penculikan, mereka memulai penyelidikan amatir mereka sendiri.

Ketika Ki-joon dan Hee-yeol menyusul para penculik, tampaknya geng tersebut menjalankan cincin panen telur yang tidak dibuahi dan ada lebih banyak gadis lagi yang dikurung di tempat persembunyian mereka. Ki-joon dan Hee-yeol mencoba menyelamatkan mereka tetapi malah dipukuli dan dikurung.

Setelah melarikan diri dari penculik mereka, mereka kembali keesokan harinya ke tempat persembunyian kosong dan jalan setapak yang dingin. Karena mereka bukan petugas polisi, profesor mereka memberi tahu mereka untuk tidak melanjutkan kasus ini lebih jauh.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.