Film Pocong : The Origin Akan Tayang

oleh -427 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film horror Indonesia, Pocong : The Origin, akan tayang dalam platform Netflix mulai hari ini, Rabu (30/12/2020). (jerrell)

Film yang mengangkat asal-usul hantu berwujud pocong ini merupakan remake dari film Pocong tahun 2006 yang mendapatkan larangan tayang oleh Lembaga Sensor Film (LSF). Sutradara Monti Tiwa mendapatkan kepercayaan untuk menggarap versi terbarunya ini, bekerja sama dengan penulis naskah Erik Tiwa.

Starvision memberi kepercayaan kepada Monti Tiwa sebagai Sutradara untuk menggarap versi terbarunya ini. Dalam film ini, ia bekerja sama dengan penulis naskah Erik Tiwa.

Film Pocong: The Origin berkisah tentang seorang terpidana hukuman mati, Ananta (Surya Saputra).

Suatu ketika, putrinya yang bernama Sasthi (Nadya Arina) didatangi oleh sipir lapas tempat ayahnya ditahan. Sipir bernama Yama (Samuel Rizal) ini hendak membawa Sasthi ke penjara guna menangani kekacauan yang disebabkan ayahnya.

Ananta sudah dua kali menjalani eksekusi mati sesuai dengan hukuman yang pengadilan jatuhkan. Namun, entah mengapa Ananta tidak juga meninggal dan hidup kembali setelah menjalani eksekusi. Ananta kemudian menyampaikan pada para petugas lapas bahwa ia memiliki ilmu hitam Banaspati dan hanya Sasthi sang anak yang bisa membunuhnya.

Setelah Ananta membuat kekacauan dan melukai sejumlah sipir, Sasthi pun terpaksa menembak ayahnya hingga ia benar-benar tewas.

Sasthi, putri satu-satunya, harus mengantarkan jenazah sang ayah untuk dikuburkan di kampung halamannya. Dengan Yama (Samuel Rizal) yang menemani, keduanya berpacu dengan waktu untuk mencapai kampung Ananta.

Hal ini menjadi semakin sulit karna berbagai gangguan gaib menghalangi mereka di sepanjang perjalanan.

Mampukah Yama dan Sasthi menguburkan mayat Ananta sebelum bulan purnama terbit sempurna? Simak selengkapnya dalam film Pocong: The Origin yang akan tayang di Netflix mulai hari ini, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga : The Bad Guys Reign of Chaos di Trans7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.