Film Terpopuler Sepanjang Tahun 2020

oleh -227 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi semua orang khususnya dunia perfilman. Sudah banyak sekali film Indonesia maupun luar yang tertunda karena adanya covid-19 ini. Namun, di tahun 2020 ini sudah ada cukup banyak sekali film-film yang rilis. Mulai dari rilis dalam bioskop online seperti Netflix ataupun Disney+ hingga rilis langsung di bioskop. Nah, kali ini Zetizen Cirebon akan merangkumnya dalam Film terpopuler sepanjang tahun 2020. (fb)

Baca juga: Rekomendasi Link Nonton Film Terbaik

Bad Boys for Life

Yang pertama ada film Bad Boys for Life yang merupakan film keluaran Sony Picture. Dengan mendapatkan 91% suka dari pengguna Google, film ini terbilang populer di tahun 2020 ini.

Bad Boys For Life menceritakan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kalinya membasmi penjahat yang sangat keji.

Milea: Suara dari Dilan

Berikutnya ada film keluaran Indonesia yaitu Milea: Suara dari Dilan. Film ini mendapatkan 95% suka dari pengguna Google.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta Dilan dan Milea. Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit. Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa-masa itu.

Dolittle

Berbicara kepada hewan bukanlah hal yang mustahil dalam film ini. Film dengan tokoh utama yaitu Robert Downey Jr ini mendapatkan 84% suka dari pengguna Google.

Dolittle menceritakan tentang kisah perjalanan Dr. John Dolittle mengasingkan dirinya di balik rumahnya dan hanya ditemani hewan-hewan peliharaannya yang eksotis setelah kepergian sang istri tercinta.

NKCTHI

Selanjutnya ada film keluaran Indonesia yang merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Marcella FP. NKCTHI mendapatkan 95% suka dari pengguna Google.

Film ini mengisahkan tentang Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Sonic the Hedgehog

Berikutnya ada Film yang diadaptasi dari game ikonik berjudul Sonic. Film yang di produksi oleh Paramount Pictures ini memiliki 92% suka dari pengguna Google.

Sonic the Hedgehog ini mengisahkan petualangan Sonic saat ia belajar tentang kompleksitas kehidupan di bumi bersama manusia sahabat barunya, Tom Wachowski. Sonic dan Tom bersatu untuk menghentikan si jahat Dr. Robotnik yang ingin menangkap Sonic dan menggunakan kekuatan istimewanya untuk menguasai dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.