Film yang Tetap Diproduksi Selama Pandemi

oleh -217 views
Film yang Tetap Diproduksi Selama Pandemi
Foto : Salah satu adegan dalam Film The Batman yang tetap diproduksi selama pandemi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak rencana produksi film yang dihentikan atau tertunda sementara karena pandemi Covid-19 yang masih menghantui dunia. Namun, ada beberapa film yang tetap melanjutkan syuting hingga menetapkan tanggal rilis. Berikut adalah film yang tetap diproduksi selama pandemi. (jerrell)

  1. Avatar 2 

Film Avatar pertama sangat mengesankan dan tak terlupakan. Hal itu juga tidak terlepas dari efek CGI, jalan cerita maupun peran para aktor seperti Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Sam Worthington.

Dalam masa pandemi, sekuel Avatar terlaporkan tetap melanjutkan produksi dengan nama-nama baru, seperti Kate Winslet dan Vin Diesel. Sekuel Avatar tidak akan terlalu terhubung dengan film pertama.

  1. Jurassic World: Dominion

Tertarik dengan cerita lain tentang dinosaurus? Sepertinya “Jurassic World: Domination” bisa kalian masukkan ke dalam target tontonan. Ini akan menjadi film ke enam yang rilis dalam franchise Jurassic World.

Film tentang dinosaurus selalu mengasyikkan karena sulit untuk menjadi takut pada sesuatu yang sudah punah. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali untuk membintangi film keenam franchise dan seharusnya rilis pada Juni 2021

  1. Mission Impossible 7

Sudah siap untuk film lain yang Tom Cruise bintangi? Hampir semua orang menantikan laga salah satu aktor ikonik dunia ini. Warapaba Mission Impossible memang sangat menyenangkan untuk ditonton karena Tom Cruise kerap memimpin sebagai pemeran utama. Aksi mata-mata ini melanjutkan produksinya dan rencananya akan rilis pada November 2021.

  1. The Batman

Aktor Robert Pattinson yang memerankan karakter pahlawan Batman telah menyita perhatian penggemar MCU. Pattinson telah melakukan banyak hal untuk menghilangkan latar belakang “Twilight” dan meninggalkan citra itu.

Saat ini, dia telah mengambil peran Batman. Syuting untuk sementara dihentikan tetapi sekarang dapat dilanjutkan dengan film yang diproyeksikan akan dirilis pada Oktober 2021.

Baca Juga : Film Pocong : The Origin Akan Tayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.