Game Kimetsu no Yaiba Harus Ditunda Untuk Peningkatan Kualitas Grafis

oleh -569 views
Kimetsu no Yaiba

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berbicara soal anime yang berhasil meraup keuntungan terbesar selama satu tahun belakangan ini sepertinya Kimetsu no Yaiba akan menjadi peringkat teratas. Filmnya yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train selama tiga hari penayangan perdananya saja telah sukses dengan angka penjualan tiket tertinggi dalam sejarah animasi, hal ini menjadi film animasi tersukses di Jepang. ‘

Keberhasilan itu pun diaplikasikan ke dalam video game yang akan digarap oleh Aniplex. Namun, pihak Aniplex baru ini mengumumkan kembali bahwa video game garapannya harus mengalami penundaan rilis. (sno)

Melalui cuitan di Twetter Aniplex mengumumkan penundaan rilis untuk game Kimetsu no Yaiba versi mobile Demon Slayer: Keppu Kengeki Royale. Selama ini memang masih belum menunjukan gameplay sama sekali. Aniplex memang pernah akan meriliskan game tersebut di tahun 2020, tetapi sepertinya mereka ingin memperbaiki kualitas grafis secara keseluruhan.

Lihat juga: Sedang Dikerjakan, Bocoran Game Baru MMO League of Legends

Selagi memperkembang gamenya merekapun meminta maaf kepada para pemain yang sudah tidak sabar ingin mencicipi game yang rencananya akan tersedia di platfrom android dan iOS. Kemungkinan besar game ini akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Sedangkan game Demon Slayer: Hinokami yang akan meluncur pada tahun 2021 di playstation 4 hingga kini aniplex tidak memberikan detail informasi hal tersebut.

Lihat juga: Bocoran Daftar Game Gratis di Epic Games Store

Bagaimana komentar para sobat Zetizen Cirebon? Apakah kalian adalah salah satu dari pemain yang tidak sabar menunggu kedatangan game mobile anime Kimetsu no Yaiba ini? tulis di kolom komentar ya?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.