Game PC atau Console Terbaik 2020 (Part 2)

oleh -214 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – 2020 akan segera berakhir, dan banyak sekali game yang telah rilis tahun ini meskipun pandemi COVID-19 tengah melanda dunia. Namun, hal tersebut tak hentikan berbagai developer untuk memoles gamenya demi menemanimu menikmati hari. Entah saat bekerja dari rumah hingga mengisi waktu luangmu.

Dari banyaknya judul yang telah meluncur, tak sedikit darinya memiliki beberapa faktor X yang menjadikannya game terbaik tahun 2020. Meskipun pada kenyataannya, secara gamblang hanya sedikit yang memilikinya. (fattah)

Berikut adalah game terbaik untuk platform PC atau Console di tahun 2020. Check this out!

 

The Last of Us Part 2

 

Saya tahu kamu mungkin marah karena isu kebencian yang selalu didramakan internet akan The Last of Us Part II. Namun tak dapat dipungkiri itulah elemen yang memang mereka angkat untuk iterasi kedua gamenya. Hal ini sekaligus translasikan bahwa jika kamu membencinya, maka mereka berhasil membawakan gamenya dengan baik. Layaknya aktor antagonis yang memerankan peran jahat di sinetron yang kemudian dibully habis-habisan oleh ibu-ibu ketika ia tidak memerankan tokoh tersebut.

Meski harus tenggelam dalam kebencian, namun The Last of Us Part II miliki kisah dan fitur yang tak terduga di sepanjang gamenya. Bagaimana teman menjadi pasangan, hingga membuat sebuah keluarga dari tak ada apa-apa.

Storytelling, pembawaan karakter, dan tentunya racikan video game Naughty Dog yang apik dengan pengalaman mereka selama bertahun-tahun sukses hadirkan The Last of Us Part II salah satu game yang pantas menjadi yang terbaik tahun ini.

 

 

Simak Juga : Game PC atau Console Terbaik 2020 (Part 1)

 

Cyberpunk 2077

 

Ditunda hingga bertahun-tahun dan akhirnya dirilis tahun ini menjadikan Cyberpunk 2077 salah satu kontestan kuat demi sandang game terbaik tahun ini. Side quest menawan dengan berbagai cara untuk menyelesaikan misi, menjadi salah satu mekanik terkuat yang dimiliki game buah tangan CD Projekt RED tersebut. Tak terkecuali cerita dan pembawaan karakter yang sangat dalam dan detil dengan berbagai intrik di dalamnya.

Tentunya ceritanya yang lambat bukan menjadi salah satu game yang layak dinikmati oleh semua orang. Tak sedikit dari mereka berharap bahwa Cyberpunk 2077 muncul seperti Grand Theft Auto yang jika dilihat di atas kertas miliki fokus yang jauh berbeda. Namun game ini adalah RPG dengan ratusan ide kreatif yang diimplementasikan dengan sangat baik.

Sayang, perilisan versi consolenya membuat Cyberpunk 2077 nampak seperti game yang belum rampung dikerjakan. Padahal jika mereka merilisnya setelah benar-benar rampung, ia menjadi salah satu kandidat terkuat dari sekian banyak game yang telah dirilis tahun ini.

 

 

Hades

 

Supergiant Games menjadi salah satu developer indie yang membuat gamenya dengan sangat penuh perhatian. Semua karya yang mereka racik tak pernah meleset dari sasaran. Mereka memulai debutnya dengan Bastion, Transistor, Pyre, kemudian Hades.

Gamenya menceritakan Zagreus, anak dari Hades yang ingin menuju dunia atas dari bawah neraka. Dengan mekanik rogue-like, kamu akan mengalami banyak sekali kematian di setiap stagenya. Meskipun begitu, Hades miliki banyak sekali elemen yang dikumpulkan dalam satu paket menarik yang sedikit sekali dilakukan oleh developer game roguelike sebelumnya. Dimana gamenya mampu hadirkan cerita dan progression dengan cukup santai dan tak melulu penuhi permainannya. Setiap battlenya akan selalu nagih dan menawan dengan ragam tantangan yang unik.

 

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.