Genshin Impact Raih Penghargaan “User Choice Awards” di Playstore

oleh -464 views
Penghargaan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penghargaan dalam suatu game sangatlah penting bagi para pengembang game. Dengan adanya penghargaan, para gamers dapat menilainya dan mengakuinya sebagai game paling laku. Hal ini menjadi nilai tambah bagi perusahaan game diakui oleh banyak gamers.

Perusahaan raksasa game asal China, miHoYo dikabarkan salah satu game ciptaannya telah meraih pencapaian terbaru di Playstore. Mau tau berita selengkapnya simak info selengakapnya berikut ini. (seno)

Collected Miscellany - "Mona: Stellaris Phantasm" | Genshin Impact - YouTube

Game action RPG open world ini telah menduduki posisi teratas dalam kategori penghargaan “User Choice Awards” di Playstore.

Layanan goole play telah mengumumkan penghargaan “User Choice Award” untuk di wilayah Asia Tenggara yang mana setiap akun dapat memilih aplikasi, game, e-book atau film yang sudah dirilis pada tahun 2020 dan sudah tersedia di Playstore dari wilayah tersebut.

Google Announces Best Android Apps, Games of 2020 in India; Winners of Users' Choice Awards Declared | Technology News

Pada kategori pertama yakni “User Choice Awards” telah dipilih dan menjadi pemenangnya adalah game Genshin Impact. Tak heran game dengan kualitas grafisnya memukau ini menjadi pemenangnya.

Mengingat umur Genshin Impact masih terbilang muda yang menampilkan banyak karakter dengan kekuatan unik.

Game yang telah diluncurkan pada bulan September lalu di Playstore telah meraih rating playstore sebesar 4,5 dari 5, sedangkan untuk alur game diberi rating 4,7 dari 5.

Bagaimana nih para pemain Genshin Impact? Pasti bangga dong game nya telah meraih game terbaik di tahun 2020.

Lihat juga: Fate/Grand Order Road to Christmas Mulai Awal Bulan Desember Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.