Hal yang Dapat Kamu Lakukan Dimalam Tahun Baru

oleh -126 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Hari terus berganti, bulan terus berganti begitu pula tahun. Tak terasa kita sudah mencapai penghujung akhir tahun. Bagaimana kabar resolusi yang kamu buat di awal tahun, apakah semuanya tercapai? Jelang malam tahun baru pastinya banyak sekali orang yang sudah merencanakan apa yang akan mereka lakukan. Bahkan, beberapa orang pun sudah berencana untuk pergi ke suatu tempat untuk malam tahun baru.

Nah, apakah kamu sudah merencanakan mengenai kegiatan pada malam tahun baru nanti? Jika belum jangan khawatir sob. Kali ini Zetizen Cirebon akan memberitahumu hal yang dapat kamu lakukan dimalam tahun baru. lets check this out! (fb)

Berkumpul dengan Keluarga

Malam pergantian tahun akan lebih bermakna jika dihabiskan bersama orang-orang tersayang. Karena Covid-19 masih mewabah, sangat tidak disarankan untuk kamu berkumpul dengan teman-temanmu ya sob. Namun, kamu dapat menghabiskan waktumu bersama keluarga dirumah. Kamu dapat menghabiskan waktu dengan memainkan suatu permainan, bersendah gurau ataupun yang lainnya.

Menonton Film

Source by Dream.co.id

Hal yang dapat kamu lakukan dimalam tahun baru selanjutnya yaitu menonton film. Malam tahun baru tidak melulu dirayakan dengan pesta yang mahal atau sejenisnya. Kemeriahan tahun baru juga dapat kamu rasakan #dirumahaja. Contohnya menonton film. Kamu dapat menonton film bersama keluarga ataupun sendiri. Jika kamu belum tahu film apa saja yang akan kamu tonton, kamu dapat klik disini untuk rekomendasi film tahun baru.

Beribadah

Source by Dream.co.id

Bagi sobat yang beragama muslim kamu dapat memanfaatkan malam tahun barumu dengan berbanyak-banyak ibadah. Kamu dapat tidur lebih awal dan bangun pada malam harinya untuk sholat tahajud. Selain sholat kamu juga dapat menggunakan waktumu untuk murojaah atau pun menghafal surat-surat yang ada di Al Qur’an.

Mengasah Skill

Source by IDN Times

Untuk kamu yang menyukai hal-hal anti mainstream kamu dapat mengabiskan malam tahun barumu untuk mengasah skil mu. Jika kamu menyukai sesuatu yang baru, kamu dapat memulai hal-hal yang baru yang belum pernah kamu coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *