Hololive Indonesia Generasi 2 Akan Mulai Debutnya Pada Akhir Pekan Ini

oleh -757 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hololive ID telah resmi mengumumkan kehadiran generasi kedua yang menampilkan Vtuber dengan ciri khas yang unik dan menarik. (seno)

Hololive merupakan sebuah agensi Virtual Yutuber (Vtuber) asal Jepang dengan berfocus utama live streaming. Selain Jepang, Hololive juga telah merambak ke wilayah bagian China dan Indonesia. 

Kini Hololive Indonesia telah resmi mengumumkan 3 member yang akan mengisi Hololive ID generasi kedua. Ketiga member tersebut diantaranya Kuewuji Ollie, Anya Melfissa dan Pavolia Reine. Mereka akan memulai debutnya secara bergiliran pada akhir pekan ini yaitu hari Jumat hingga Minggu. 

Lihat juga: Apa Itu Vtuber? Konten Kreator Youtube Kenali Perbedaannya

Kuewuji Ollie akan mulai debutnya terlebih dahulu pada hari Jumat, 4 Desember 2020, pukul 20:00 WIB. Kuewuji Ollie memilik latar belakang seorang murid SMA yang telah bangkit kembali menjadi Zombie dan telah menemukan kerumah lamanya yang sudah milik orang lain. 

Pada hari Sabtu akan diisi oleh Anya Melfissa dengan waktu yang sama yakni, tepat pada pukul 20:00 WIB. Anya Melfissa sebenarnya adalah sebuah “keris” berumur panjang berubah menjadi seorang gadis manusia yang imut ulah pemiliknya. 

Selanjutnya yang terakhir adalah Pavolia Reine, ia akan mulai debut pada hari Minggu, 6 Desember 2020, pukul 20:00 WIB. Dia lah seorang putri dari kerajaan merak yang terjebak di peradaban manusia akibat insiden sihir antardimensi.

Bagaimana menurut kamu? Adakah member Hololive id generasi kedua yang paling kamu nantikan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.