Hoodwink : Hero Terbaru di Dota 2

oleh -119 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menyebutnya sebagai deadgame nampak menjadi suatu klaim prematur yang kerap terdengungkan orang-orang terhadap game MOBA sekelas Dota 2. Dalam hal menyediakan update konten, game ini memang sedang tidak terlalu berfokus tentang itu. Namun banyak pemain masih tetap cukup setia untuk menggandrungi game MOBA kesayangan Valve tersebut. Apalagi ketika sebuah kejutan baru yang telah mereka tunggu akhirnya datang. (fattah)

Dalam hadirnya update patch 7.28, Valve dan Icefrog telah memunculkan ada keberadaan 1 hero baru dalam updatenya yang berjudul Mistwood. Hero baru ini tampak memiliki wujud penampilan seperti layaknya versi hewan antropomorfik dari Red Panda. Dengan bersenjatakan busur panah,  Sambutlah keberadaan Hoodwink sebagai hero ke-120 dari game Dota 2.

 

 

Melalui lore singkatnya, Hoodwink sendiri adalah sosok hero yang biasa tinggal dari di hutan dekat tepian Kriwohl. Namun karena sumber daya dari hutan tersebut tengah terbabat hapis oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab, ia dan para kaum-kaumnya terpaksa harus mengungsi ke utara pada wilayah hutan yang lebih angker serta berkabut seperti Tomo’kan setelah gagal mempertahankan keutuhan tempat tinggalnya.

Berhasilnya Hoodwink dalam bertahan hidup di hutan berkabut tersebut telah mengubahnya menjadi sosok yang begitu lihai untuk kabur dari segala marabahaya. Dari sana, Hoodwink pun tergambarkan sebagai hero bertipe range yang memiliki role nukerescape, dan disabler.

 

Baca Juga : Cyberpunk 2077 Resmi Ditarik Untuk Sementara dari PlayStasion Store

 

Ia punya skill DPS pada skill 1 untuk menembak musuh baik secara memantul. Hingga dari skill ulti yang bisa kita arahkan secara manual. Namun pada skill 1, ia menciptakan pohon yang nanti bisa mantul serta kita kombo dengan skill 2 untuk mengikat musuh dekat pohon. Skill ini juga dapat memberikan efek stun. Sementara itu, skill 3 dari Hoodwink lebih memberikan efek passive yang meningkatkan kemampuan evade beliau untuk serangan physical saat bergerak di area pepohonan.

 

Item Baru

 

Selain membawa update hero baru, Valve juga tak ketinggalan menghadirkan adanya 1 item baru yang bernama Aghanim Shard. Item ini tersedia dengan harga 1400 gold dan hanya bisa kamu beli ketika game sudah berjalan selama 20 menit. Dengan membeli Aghanim Shard, kamu bisa membuka adanya potensi skill hingga upgrade lain untuk setiap heromu yang terpisah dari Aghanim Specter. Untuk lebih lengkapnya, bisa kamu baca melalui link patch note berikut.

Update Dota 2 mengenai konten Mistwood sendiri pun kini sudah resmi dirilis dan bisa kalian mainkan secara free to play lewat akun steammu masing-masing.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *