Layanan Streaming IQIYI Hadirkan Attack on Titan Final Season Secara Gratis

oleh -742 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Desember menjadi bulan penayangan perdana anime Attack on Titan Final Season yang banyak dinantikan oleh para penggemar setianya. Musim terakhir dari serial anime TV Attack on Titan yang akan tayang perdana pada (7/12/2020) di berbagai layanan media streaming. (seno)

Kabarnya Attack on Titan Final Season telah hadir di Netflix Indonesia yang dapat diakses pada tanggal 7 Desember 2020 dan tentunya perlu berlangganan.

Namun ada salah satu layanan hos video bernama IQIYI yang menayangkan Attack on Titan Final Season secara  gratis berikut penerjemahnya. IQIYI yang berbasis di Beijing, Tiongkok  telah hadirkan banyak serial TV dari Asia Timur termasuk anime.

Layanan Streaming iQIYI akan Tayangkan Attack on Titan Final Season di  Indonesia

IQIYI mulai menayangkan anime Attack on Titan musim terakhir pada hari Senin, 7 Desember 2020. Layanan streaming tersebut bisa diakses dalam bentuk website ataupun aplikasi yang sudah tersedia di Playstore.

Untuk mendapat kualitas grafis lebih akurat yakni resolusi 1080p hanya dengan mengeluarkan Rp. 3.000 bisa menikmati grafis skala dewa. Mari kita dukung untuk tidak membajak anime secara ilegal, bantulah mereka dengan menonton anime di perusahaan layanan streaming legal.

iQIYI DISTRIBUTION - YouTube

Attack on Titan Final Season menceritakan after time skip Eren bersama teman-temannya setelah menemukan lautan pada musim lalu. Kisah dibuka dengan peperangan di benteng salta di mana marleyan memerintahkan kaum eldian  melancarkan misi bunuh diri untuk menaklukan para tentara aliansi.

Lihat juga: Manhwa Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi hadir di Kakaopage

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.