Jerry Andrean Juara Masterchef Indonesia!

oleh -175 views
Jerry Andrean Juara MasterChef Indonesia!
Foto : Jerry Andrean, sosok yang memenangkan MasterChef Indonesia tahun 2020!

ZETIZEN RADAR CIREBON – MasterChef Indonesia Season 7 resmi berakhir pada hari Minggu (27/12) dan telah memiliki juara, yaitu Jerry Andrean. Sosok yang keluar menjadi juara satu dan mengalahkan Audrey. (jerrell)

Jerry memperoleh total skor 1074 dari empat babak dalam grand final Masterchef Indonesia Season 7 yang tayang di RCTI. Perolehan poin Jerry tersebut hanya selisih 10 poin dari nilai yang diperoleh Audrey, yaitu 1064.

Sosok yang sempat tereliminasi pada babak top 12 ini, memang sudah sejak awal masuk dalam kandidat juara MCI Season 7. Selain kemampuannya dalam memasak, Jerry juga kerap mencuri perhatian karena parasnya yang tampan.

Profile Jerry MCI 7

Pemilik nama asli Jerry Andrean ini adalah sosok yang lahir di Tanggerang, Banten. Tepatnya pada tahun 1996 silam dari pasangan Khet Choi dan Amy Chen.

Saat berlaga dalam MCI 7, ia berusia 24 tahun. Pria bertubuh tinggi ini merupakan salah satu lulusan dari Akademi Pariwisata Nasional Hotel Institut Bandung.

Sebelum masuk jadi peserta Masterchef, Jerry pernah bekerja di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Ia akhirnya memutuskan keluar dari pekerjaan di tahun 2019 lalu.

Jerry pun mulai usaha di bidang kuliner yaitu minuman. Sayangnya, karena pandemi Covid 19 ia harus memberhentikan usahanya tersebut.

Mewakili Indonesia di Ajang Kuliner Bangkok

Berdasarkan informasi di akun Instagram-nya, Jerry diketahui kerap menjuarai sejumlah lomba.

Pada September 2018, ia mewakili Indonesia di ajang Asean Skill Competition di Bangkok, Thailand.

Jerry pun berhasil menyabet medali pada ajang bergengsi tersebut.

“Dari zaman sekolah, kuliah. saya sering ikut lomba-lomba. Emang suka ngejar sesuatu hal dalam kehidupan,” ujarnya.

Tetap terus semangat ya Jerry dalam menggeluti dunia Kuliner!

Baca Juga : Ardhito Merilis Lagu “New Year’s Eve”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *