Jimin BTS merilis “Christmas Love”

oleh -208 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jimin BTS kembali mengejutkan ARMY – sebutan kesayangan bagi penggemar BTS dengan merilis lagu orisinalnya. Lagu tersebut bertajuk “Christmas Love” yang memiliki awalan dengan suara lonceng khas Natal dan suara lembut dari Jimin. (jerrell)

Lagu ini telah tayang bertepatan dengan hari raya Natal, yakni pada tanggal 24 Desember 2020.

Asal Muasal Single

Di blog resmi BTS, Jimin menjelaskan asal muasal single yang ia produksi bersama Slow Rabbit dan rekan grupnya, RM.

“Apa kalian mendapat hadiah Natal yang bagus? Aku sangat ingin mendengar kabar dari ARMY, tapi untungnya, aku sangat, sangat bahagia bisa melakukannya (lewat blog dan lagu baru),” tulis Jimin.

Menurut Jimin, ia mengenang masa kecilnya saat ia beranjak dewasa saat ini sebagai inspirasi untuk lagunya.

“Saat kita tumbuh dewasa, sepertinya kita sangat merindukan masa kecil kita. Entah itu situasinya sekarang atau tidak, kupikir aku ingin kembali ke masa itu,” kata Jimin.

“Ada rasa tanggung jawab atas sesuatu saat kamu tumbuh. Tanggung jawab itu membuat kita dewasa. Itu mungkin membuat kita menyembunyikan emosi kita. Tetapi, aku masih berpikir kita memiliki perasaan itu. Tapi, bagaimana kalau mengungkapkan perasaan itu? Kupikir, alangkah baiknya jika hari itu akan menjadi hari ini,”imbuhnya.

Catatan itu diakhiri dengan Jimin yang mengatakan kepada ARMY bahwa mereka semua “layak untuk dicintai” dan dia berharap mereka dapat menikmati lagu bersama.

“Aku berharap kalian semua akan menjadi orang-orang yang bahagia. Aku berharap bisa kembali ke masa lalu yang kalian ingat sedikit setelah mendengarkan lagu itu,” katanya.

MV Tercepat di Youtube

Menurut penelusuran, lagu tersebut menjadi video audio Korea tercepat yang mencapai 10 juta penayangan di Youtube. Serta, menjadi peringkat nomor 1 untuk video yang sedang tren di seluruh dunia dalam kategori musik.

Pada hari Natal, lagu “Chritsmas Love” menduduki peringkat ke-2 untuk musik video (MV) yang sedang tren di seluruh dunia dan nomor 9 di Jepang. Hal ini membuktikan popularitas lagu tersebut di seluruh dunia.

Jangan lupa bagi Sobat Zetizen yang belum mendengarkan lagu tersebut, bisa mengakses lagu Christmas Love di sini. Sukses terus ya Jimin!

Baca Juga : Sinopsis Start-Up Episode 9 Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.