Berikut Trailer Pertama dan Tanggal Rilisnya Re: Zero Season 2 Part II

oleh -668 views
Re:Zero Season 2 Part II, Kadokawa

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sepertinya kisah perjalanan Subaru akan terus berlanjut setelah produser Kadokawa meriliskan trailer singkat dari anime Re:Zero Season 2 Part II. Mengingat kejadian terakhir kisah Subaru digantung setelah bertemu dengan witch of envy, Satella, yang meminta untuk menolong dirinya. (sno)

Dari trailer Re:Zero yang ditampilkan oleh Kadokawa sepertinya Subaru telah kembali kemasa lalu dan bersiap untuk mengakhiri rencana jahat Roswaal dari kelamnya penjara Sanctuary. Subaru juga telah merencanakan matang-matang dari mulai bertemu dengan Emilia, Ram dan si nenek loli yang hingga kini masih belum tau identitas aslinya, yang nantinya berperan aktif dalam kisah ini.

Dia tampak percaya diri dengan rencana yang ia buat setelah mendapat pencerahan dari ketujuh witch of sin. Subaru juga telah memberanikan diri bertemu dan berbicara soal Echidna (witch of Greed) di hadapan Roswaal.

Di akhir scene Subaru bertemu dengan Oto berikut jadwal penyangan dimulai pada awal tahun yakni Januari 2021 tepat Musim Salju (Winter) tepatnya pada tanggal 6 Januari 2021.

Kalian bisa saksikan anime Re:Zero Season 2 Part II di situs legal seperti Iqiyi.id

Sinopsis

Setelah mengalahkan Petelgeuse Romanee-Conti, Uskup Agung Sin dari Kultus Penyihir, Natsuki Subaru dan Emilia bersatu kembali. Keduanya membalikkan akhir yang tragis dan akhirnya berdamai. Namun, babak baru dimulai, dan Subaru harus bersiap menghadapi takdir kejam yang menunggunya. from IQIYI

Lihat juga: Teaser Terbaru dari Anime SAO: Progressive Mulai Debutnya Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.