Kaspersky Akan Luncurkan Ponsel Anti Hack

oleh -170 views
Source: techno.okezone.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kaspersky adalah sebuah perusahaan siber asal Rusia. Kaspersky Lab adalah sebuah perusahaan yang membuat produk atau perangkat lunak anti virus. Perusahaan ini sedang menyiapkan smartphone anti hack atau peretasan. Smartphone yang menggunakan sistem operasi dari Kaspersky akan rilis tahun depan. (Indah)

Perusahaan Cina yang mengambil wewenang pembuatan produk ini, namun, nama perusahaannya masih menjadi rahasia. Ponsel ini didesain sebagai produk yang aman dari hack atau peretasan. Namun sayangna, ponsel ini hanya memuat aplikasi standar, seperti telepon dan mengirim pesan. Ada Browser, namun Browsernya buatan Kaspresky sendiri bukan dari pihak ketiga.

Baca Juga: Sinopsis Game of Thrones Season 1 (Episode 4)

Selain telepon, mengirim pesan dan Browser, ponsel ini juga memuat beberapa aplikasi standar seperti kalkulator, alarm dan lainnya, OS Kaspersky tidak menyediakan toko aplikasi seperti yang ada dalam smartphone pada umumnya. Akan tetapi, perusahaan siber tidak mengecualikan tampilan apps store untuk masa depan. Kemungkinan, ponsel ini akan menghadirkan toko aplikasi buatannya sendiri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.