Kejutan di 2021 dari XSEED Games

oleh -219 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kamu mengikuti sepak terjang developer sekaligus publisher game Jepang yang menuju Amerika Serikat, maka XSEED Games merupakan salah satu publisher yang patut kamu perhatikan. Hal ini karena beberapa game yang umumnya mereka pasarkan adalah dari developer sekelas Falcom dengan berbagai ciri khas uniknya, serta masih banyak lagi.

XSEED Games juga sempat pasarkan beberapa game lain seperti Akiba’s Trip hingga Story of Seasons di Amerika dan beberapa negara barat lainnya. Mereka juga publisher di balik perilisan Daemon X Machina, game buatan para kreator Armored Core di Steam. Kesuksesan Sakuna: Of Rice and Ruin juga tak bisa diraih tanpa tangan dingin XSEED Games. (fattah)

 

Baca Juga : Next-Gen Console : Among Us akan Hadir di Xbox

 

Di tahun 2020 yang segera berakhir, nampaknya publisher ternama tersebut juga akan persiapkan beberapa kejutan untuk tahun 2021 mendatang. Dalam trailer recap 2020-nya, mereka pamerkan beberapa logo game seperti Story of Seasons: Pioneers of Olive Town, Rune Factory 5, Akiba’s Trip: Hellbound and Debriefed, dan Potionomics.

Namun kita juga melihat dua game baru yang belum mereka umumkan untuk tahun 2021 mendatang.

Presiden XSEED Games, Ken Berry menjelaskan bahwa tahun 2020 menjadi tahun yang luar biasa bagi mereka setelah merilis beberapa judul fresh untuk para fans. Berry juga menjelaskan bahwa mereka telah persiapkan kejutan untuk tahun 2021 mendatang dalam beberapa bulan ke depan.

Jadi, apa game yang kamu tunggu dari XSEED Games di tahun 2021?

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.