KKP Segera Rilis Webseries 4 ‘Intuisi’

oleh -402 views
Foto : Pemeran Film Intuisi dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kementrian Kemaritiman dan Perikanan (KKP) RI resmi akan segera rilis konten edukasi berupa video Webseries 4 yang diberi tajuk ‘Intuisi’. Konten edukasi berupa film ini, bakal berlatar belakang perkampungan nelayan dan pantai Banyuwangi. (jerrell)

Film ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Wanda Hamidah, Rachel Amanda, Ahmad Fadil Joan, dan Siti Aqila Nurfadhillah Herby. Webseries yang di sutradarai oleh Ozan Ruz ini, bakal mulai syuting pada Minggu (13/12/2020).

Sutradara Intuisi, Ozan Ruz mengatakan, Webseries ini berlatar belakang perkampungan nelayan di Banyuwangi. KKP dan Pegadaian sengaja mengambil lokasi syuting di Banyuwangi. Selain pantainya yang asri, harapannya bisa menjadi contoh bagi keluarga nelayan di Indonesia.

Webseries Intuisi ini, bercerita tentang kehidupan keluarga nelayan. Dalam Webseries ini Teuku Rifnu Wikana dan Wanda Hamidah akan berperan sebagai suami istri nelayan. Sementara Ahmad Fadil Joan dan Siti Aqila Nurfadhillah Herby akan menjadi anak nelayan.

“Dalam Intuisi akan ada cerita bagaimana kegigihan keluarga nelayan yang berjuang menjadi keluarga yang bahagia. Ada anak yang ingin kuliah tapi harus menundanya karena memang harus membantu orang tuanya. Dengan produk olahan ikan melalui UMKM, sang anak akhirnya bisa kuliah dengan biaya dari inovasi dan kreativitas keluarga itu,”ujar Ozan.

Ditambahkan Wanda Hamidah, Webseries ini memiliki edukasi terhadap keluarga nelayan di Indonesia. Sebab dalam Webseries ini, terceritakan bagaimana sebuah keluarga memanfaatkan potensi alam Indonesia yang melimpah. Tentunya, perlu jenjang pendidikan yang layak bagi anak para nelayan yang kelak akan menjadi penerus para nelayan yang lebih baik. Baik dari segi teknologi, managemen hingga pemasaran.

“Mudah-mudahan bisa lancar syutingnya dan ini bisa menjadi contoh bagi nelayan Indonesia untuk terus bangkit,” ujar Wanda Hamidah

Rencananya film Webseries ‘Intuisi’ dari KKP akan segera rilis pada tanggal 27 Desember tahun 2020 di YouTube dari Kementerian Kelautan dan Perikanan. Jadi jangan lupa saksikan film tersebut ya sob!

Baca Juga : Kisah PAGEBLUK : Pandemi Punya Cerita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.