Lostbelt 5.5 Resmi Diumumkan Bakal Hadir Jumat Pekan Ini di FGO Japan

oleh -75 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order server Jepang kembali mengumumkan update terbaru yang akan menghadirkan kisah lanjut dari arc kedua Lostbelt 5.2. Cerita lanjutan terletak pada Lostbelt 5.5 berlatar tempat di Jepang diberi judul “Hell World Mandala Heiankyo Todoroki Thunder Flash”.  (seno)

“Hell World Mandala Heiankyo Todoroki Thunder Flash”

Situs resmi FGO umumkan Lostbelt 5.5 direncanakan akan rilis pada hari Jumat, 4 Desember 2020, pukul 18:00 waktu Jepang. Untuk bisa mengikuti alur cerita Lostbelt 5.5 kalian diharuskan untuk menyelesaikan terlebih dahulu pada part Lostbelt 5 “Interstellar City Mountains Olympus Day to Shoot Down the God”.

Saint Quart Gratis

12 Saint Quartz gratis diberikan jika telah mencapai 70,000 retweets Chaldea Broadcasting Station Vol.15 dalam akun resmi mereka.

Wardrobe Baru

Dalam PV -nya menampilkan servant kelas Berseker SSR  Sakata Kintoki dengan baju baru miliknya dan benar saja ini akan menjadi wardrobe untuknya.

Rank Up

Kedatangan Lostbelt 5.5 ini juga dihadiri dengan 3 rank up servant dianataranya adalah Sasaki Kintoki dan Kato Danzo terdapat rank up pada Noble Phanstasm. Sedangkan untuk Ibaraki Doji Rank up teletak pada skill miliknya.

Banner Gacha

TOPバナー

Kehadiran kisah terbaru pasti akan ada servant baru dan ada bocoran 2 servant yang akan datang adalah Ashiya Douman (Alter Ego) dan Watanabe no Tsuna (Saber)

Banner gacha pertama dengan rate-up utama Sasaki Kintoki (Berseker) dan Minamoto no Yorimitsu (Berserker) . Selain itu beberapa servant SR bernama diantaranya Kato Danz (Assassin)dan Ibaraki Doji (Berserker).

Lihat juga: Tampil Berbeda, Game Arknights Raih Penghargaan Kategori “The Best Innovative Game” Di Playstore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *