Mantan Pro Player Rocket League Membuat Map Costum Among Us

oleh -246 views
Rocket League x Among Us

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seorang mantan pro player dan konten kreator Rocket League, Lethamyr, membawa game mobil sepakbola kompetitif ini ke dalam peta Among Us. Bukan hanya peta saja, ia pun merubah sistem gameplay-nya bak Among Us, namun menggunakan avatar mobil dari game terkenal tersebut. Lalu bagaimanakah bentuknya permainan karya mantan tim Liquid ini? (sno)

Cara ia merubah permainannya menggunakan fitur peta Rocket League kostum yang biasa ia pakai dalam konten populernya. Terkadang penggunaan peta kostum ini menghadirkan pengalaman bermain berbeda dari aslinya seperti konten yang baru-baru ini yaitu menyatukan game Fall Guys dan Rocket League.

Mengingat populeritas game Among Us terus melejit di dunia apalagi dengan kehadiran peta baru pada tahun 2021 mendatang. Banyak dari para streamer dan konten kreator membuat inovisi sendiri dari game Among Us dengan menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Lihat juga: Gugatan Hukum Para Investor Terhadap CD Projekt RED

Ia memanfaatkan fitur ini tanpa memisahkan elemen game Among Us itu sendiri dan menghasilkan karya yang unik dan tidak biasa. Lethamyr membuat struktur peta Among Us sepenuhnya dimainkan dalam game Liga League.

Mulai dari misi, pembunuhan, sabotasi, voting dan semua bisa dimainkan dalam game Liga League. Namun dari Crewmate dan Impostor berganti menjadi mobil miniatur Rocket League, sehingga saat Impostor membunuh seseorang akan muncul efek ledakan realistis.

Sehingga layaknya menjalin kerjasama antara Among Us dan Rocket League. Bagaimana pendaat sobat Zetizen Cirebon? Tulis di kolom komentar.

Lihat juga: Bukan Lelucon, KFC Keluarkan Perangkat Konsol Bernama KFConsole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.