Maruli Tampubolon di Times Square

oleh -151 views
Foto : Maruli Tampubolon yang merupakan aktor dan penyanyi sedang manggung di suatu acara

ZETIZEN RADAR CIREBON – Aktor sekaligus penyanyi Maruli Tampubolon mengharumkan kembali nama Indonesia dengan merilis lagu religi dalam rangka untuk menyambut Natal tahun 2020. Menariknya, lagu tersebut berhasil terpampang di salah satu pusat bisnis terkenal di New York, Times Square. (jerrell)

Lelaki 33 tahun ini, resmi merilis dua single sekaligus yang berjudul “Never Stand Alone” dan “Silent Night” yang menggandeng sejumlah musisi ternama. Mereka diantaranya Andi Rianto, Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham, Group Vocal Renewal, dan Choir Melody Bali Voice.

Dalam video singkat tersebut, terlihat wajah Maruli Tampubolon bersama anggota band-nya seperti Andre Dinuth terpampang dalam LED screen yang berada di Gedung Nasdaq, Times Square, New York City.

Menanggapi pemandangan langka tersebut, Maruli Tampubolon mengabadikan dan mengunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

It’s time for TIME SQUARE Beibeh!! Never Stand Alone,” tulisnya di unggahan itu.

Maruli pun tak menyangka bahwa lagunya akan menuju sebuah pencapaian baru yaitu Go-Internasional.

THANK YOU GOD FOR EVERYTHING! Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di Time Square kaya gini? Semua karena kebaikan TUHAN. Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia,” tambahnya.

Baca Juga : Ed Sheeran Kembali Setelah 18 Bulan Vakum

Merilis lagu di tengah pandemi tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Maruli Tampubolon. Namun, ia dengan niat memberikan energi dan cinta kepada sesama yang akhirnya ia mantap merilis kedua single tersebut.

“Lagu ini kami rilis,untuk memberi energi kasih, energi cinta di tengah pandemi Covid-19. Juga berbagai macam permasalahan kehidupan, yang sifatnya multidimensional dan sistemik, yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya,” tutur Maruli Tampubolon.

Semoga saja pencapaian Maruli Tampubolon di Times Square yang Maruli dapatkan bisa membawa ia Go-Internasional. Tetap semangat Kak Maruli!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.