Memutihkan Wajah Dengah 3 Bahan Alami Ini

oleh -227 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Memutihkan wajah tentunya menjadi hal terpenting bagi sebagian orang lho sob, terlebih khusus perempuan. (angga)

Banyak orang yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan wajah dan membeli berbagai macam produk pemutih.

Padahal, untuk memutihkan wajah tidak harus menggunakan produk yang mahal lho sob. Alam telah menyediakan berbagai bahan untuk merawat wajah.

Maksudnya adalah sobat dapat menggunakan bahan dari buah, tumbuhan, dan bahan lainnya yang bersifat alami.

Dengan ini tentunya sobat tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk memutihkan wajah, sobat dapat berhemat dengan cara ini.

Nah, kali ini Zetizen Cirebon akan memberikan beberapa bahan alami yang dapat sobat gunakan untuk memutihkan wajah. Check it out!

1.Lemon

Source : SF GATE

Dilansir dari Liputan 6, Lemon memiliki anti-oksidan dan Vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas di dalam kulit yang tentunya dapat bermanfaat bagi wajah.

Lemon juga memiliki asam alpha hidroksi yang juga memberikan efek yang sama seperti zat anti-oksidan dan Vitamin C seperti dalam jeruk.

Untuk menggunakan Lemon sebagai pemutih wajah sobat hanya perlu mengoles perasan Lemon ke wajah kemudian diamkan selama 15 menita, dan sobat dapat membilasnya dengan air hangat.

2. Tomat

Source : AWAPUNI

Tomat terbukti cukup ampuh untuk mencerahkan kulit, apalagi untuk sobat yang memiliki wajah berminyak, tomat dapat menjadi solusinya.

Sobat hanya perlu memotong tomat tipis-tipis, kemudian taruh irisan tomat tadi di permukaan wajah dan gosokkan dengan lembut dan perlahan.

Diamkan 20 sampai 30 menit, tunggu hingga mengering kemudian sobat dapat membilasnya dengan air hingga bersih.

3. Susu

Source : Getty

Selain dikenal dapat membersihkan wajah, susu juga terbukti efektif untuk memutihkan wajah lho sob. Sobat juga tidak perlu repot-repot untuk penggunaan susu ini.

Sobat dapat langsung menjadikan susu sebagai masker, atau mencampurkannya dengan bahan lain seperti Madu dan Oatmeal.

Baca Juga : Wajib Tahu 5 Jenis Masker Beserta Fungsinya Ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.