Monstrum Tayang Kembali di Trans7

oleh -474 views
Foto : Salah satu adegan dalam film Monstrum yang akan tayang kembali di Trans7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Monstrum yang merupakan film aksi asal Korea Selatan dan telah dirilis pada tahun 2018.  Film dengan pemeran Kim In Kwon, Kim Myung Min, Lee Hye Ri, dan Choi Woo Sik ini akan tayang kembali pada malam nanti, Senin (28/12/2020) pukul 17.00 WIB dalam acara K-Movievaganza di Trans7. (jerrell)

Film yang merupakan hasil garapan sutradara Heo Jong Ho ini pernah terpilih untuk bersaing di Sitges International Film Festival yang terlaksana pada 13 Oktober 2018.

Monstrum mengambil latar era 1527 untuk mengisahkan kehidupan masyarakat di Gunung Ingwangsang. Kehidupan mereka mulai terusik ketika muncul sesosok monster yang tinggal di daerah tersebut.

Tidak hanya mengancam kehidupan masyarakat. Monster tersebut juga mengganggu keberlangsungan kerajaan yang masih menjadi kekuasaan dari Raja Jung Jon (Park Hee Son) dari Joseon. Sosok monster yang sudah hidup sejak ribuan tahun lalu ini terkenal sebagai penyebar wabah dan yang lebih terkenal dengan nama Monstrum.

Tidak mau turun tangan langsung untuk menyelesaikan masalah tersebut, sang raja pun menunjuk seorang jenderal bernama Yoon Gyeom (Choi Woo Sik).

Jenderal Yoon Gyeom kemudian menjadi utusan mencari tahu alasan penyebaran wabah yang menimbulkan kegaduhan masyarakat.

Masalah lain muncul ketika Raja Jung Jon mengetahui bahwa putri Yoon Gyeom, Myung (Hyeri), bergabung dengan pasukan yang sang jendral langsung pimpin. Walaupun begitu, Yoon Gyeom bertekad menyelesaikan masalah ini.

Sayangnya, saat berada di kaki gunung, Yoon Gyeom, Myung, dan satu utusan kerajaan (Woo Sik Choi) terjebak oleh pasukan misterius. Akankah pasukan Yoon Gyeom berhasil menghentikan wabah? Apakah memang monster Monstrum menyebabkan wabah tersebut?

Temukan jawabannya dalam film Monstrum yang akan tayang malam ini, Senin (28/12/2020) pukul 17.00 WIB di Trans7.

Baca Juga : McDonald’s Paling Keren yang Ada di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.