Ningen, Makhluk Misterius Penghuni Antartika

oleh -1.006 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Di dunia ini laut mempunyai luas mencapai 361,1 juta kilometer. Selain itu, banyak sekali kedalaman di laut yang belum terjamah oleh manusia yang masih menyimpan banyak misteri. Beberapa orangpun mengatakan bahwa masih ada makhluk misterius yang masih tinggal di laut dalam. Seperti banyaknya rumor di Jepang yang mengenai keberadaan makhluk raksasa mirip manusia yang mendiami perairan es di Antartika.

Makhluk misterius penghuni antartika itu bernama Ningen. Ningen atau manusia antartika adalah kriptid laut yang pertama kali menjadi bahan perbincangan di situs komunitas maya 2channel subforum Okultisme.

Source cynti’s pLayRoom

Penampakan makhluk ini pertama kali dilaporkan oleh para awak kapal penelitian ikan paus milik pemerintah Jepang. Menurut mereka yang menyaksikannya, Ningen memiliki tubuh berwarna putih seluruhnya dengan panjang sekitar 20-30 meter. Makhluk itu juga memiliki rupa seperti manusia, memiliki kaki, lengan dan bahkan telapak tangan dengan lima jari. Kadang para saksi mata juga melihat makhluk itu memiliki sirip dan ekor seperti putri duyung. Satu-satunya fitur wajah yang bisa terlihat dari ningen adalah mata dan mulutnya.

Pada awalnya para awak kapal yang melihat makhluk misterius penghuni antartika tersebut mengira bahwa makhluk tersebut adalah kapal selam asing. Namun, ketika mereka mendekat mereka yakin bahwa itu adalah makhluk hidup dan kemudian makhluk tersebut menghilang dengan cepat di bawah air.

Penampakan Ningen sering kali terjadi pada malam hari, membuat mereka semua lebih sulit untuk foto. Dalam gambar diam, kriptid laut tersebut kebanyakan hanya terlihat seperti gunung es, meskipun dikatakan bahwa mereka sangat halus, kulit seperti kulit manusia dapat dilihat ketika foto-foto diperbesar. (fb)

Source by Google

Baca artikel selanjutnya mengenai Monolit Aneh yang Muncul Secara Misterius Di Berbagai Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.