Pengumuman Pemenang Turnamen Seasonal The Monuments of Power

oleh -163 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Turnamen musiman Legend of Runeterra dari berbagai region yang baru saja dimulai pada pertengahan bulan Desember. Terdapat ada puluhan pemain yang ikut dalam partisipasi  turnamen musiman pertama game Legend of Runeterra setelah seleksi banyak pemain. (seno)

Setelah itu dua akhir pekan persaingan yang ketat, The Monuments of Power musiman akan diumumkan dan empat pemain telah muncul sebagai juara champion dari berbagai wilayah.

  • Americas champion: Puyshpii
  • Southeast Asia champion: pinpingho
  • Europe champion: den
  • Asia champion: ReRoll

Nama tersebut bisa kalian temukan di top 32 teratas setiap wilayah dan daftar lengkap peserta turnamen ini. Riot memberikan ucapan selamat kepada pemenang, pesaing Playoff, dan semua peserta turnamen.

Mereka ingin membuat turnamen ini kembali di akhir musim Cosmic Creation untuk Turnamen Musiman berikutnya. Musim baru akan di mulai pada tanggal 17 Desember 2020 pukul 02:00 WIB jika diubah ke dalam waktu Indonesia.

Legend of Runeterra adalah sebuah permaianan kartu berbasis Turn Based yang terinspirasi dari cerita game League of Legend. Kemudian game ini dikembangkan oleh Riot Games sudah tersedia di Microsoft Windows, Android, dan iOS yang dirilis pada 29 April 2020. Karena terinspirasi, game ini menggunakan setting dan karakter yang berasal dari League of Legends, sebuah game arena pertempuran online multiplayer oleh Riot Game.

Lihat juga: Update Patch 1.16 Notes Legend of Runeterra Mulai Besok Pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.