Pokemon Unite Umumkan Closed Beta

oleh -460 views
Pokemon Unite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar baik dan buruk nih untuk kalian para penunggu game MOBA Pokemon, Pokemon unite. Karena baru – baru ini Tencent memberikan sebuah QR Code untuk pemain yang tertarik untuk mencoba dan memainkan game tersebut kedepannya. (fattah)

 

 

Kabar ini pertama kali rilis oleh ZhugeEx pada akun Twitternya. Ia merilis sebuah kode promosi yang memperbolehkanmu untuk mengakses game tersebut pada bulan Januari 2021 depan. Kabar buruknya adalah, jika kamu bukan orang China, selain karena kendala bahasa, pemain tidak dapat meregistrasi game tersebut. Hal ini dikarenakan pemain membutuhkan Tencent QQ Account, yang merupakan aplikasi social media buatan Tencent yang membutuhkan kartu identitas China.

Walaupun begitu, mengingat bahwa Game yang dikembangkan Tencent ini dipasarkan secara global, kita mungkin akan mendapatkan versi Global closed betanya beberapa saat yang akan datang. Sebenarnya tak mengherankan karena Tencent dan TiMi sendiri dibasiskan di China, sehingga pemain di negara situlah yang pertama kali akan mendapatkan BETA testnya.

 

Lihat Juga : Menjalang Tahun Baru, FGO NA Rayakan Dengan Hadiah Perhari

 

Pokémon Unite adalah game video arena pertempuran online multiplayer gratis yang akan dimainkan yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan diterbitkan oleh Tencent dalam kemitraan dengan The Pokémon Company untuk Android, iOS, dan Nintendo Switch. Itu diumumkan dalam presentasi Pokemon Presents pada 24 Juni 2020.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.