Rekomendasi Film untuk Menemani Malam Tahun Barumu

oleh -186 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Malam tahun baru tidak melulu dirayakan dengan pesta yang mahal atau sejenisnya. Kemeriahan tahun baru juga dapat kamu rasakan #dirumahaja. Contohnya menonton film. Kamu dapat menonton film bersama keluarga ataupun sendiri. Jika kamu belum tahu film apa saja yang akan kamu tonton, simak ulasan berikut. (fb)

Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker

Rekomendasi film tahun baru yang pertama ada Star Wars The Rise of Skywalker. Film yang cukup populer pada tahun 2019 kemaren ini secara garis besar merupakan lanjutan cerita dari Star Wars The Last Jedi. Film ini menceritakan tentang Resistance berusaha bangkit untuk melawan First Order. Selain itu dalam Star Wars The Rise of Skywalker juga akan menyajikan pertempuran pemungkas antara light side dan dark side The Force.

Boss Baby

Selanjutnya ada Boss Baby yang merupakan film komedi animasi yang populer pada tahun 2017. Film ini menceritakan sebuah kaka bernama Tim yang harus berbagi kasih sayang orang tuanya dengan si adik bernama Theodore. Namun, dibalik semua itu si adik bukan lah bayi biasa melainkan agen mata-mata rahasia yang ditugaskan untuk menjaga kelangsungan hidup bayi karena ancaman Puppy Co, sebuah perusahaan anak anjing.

Baca juga: The Boss Baby : Family Business!

Furious 7

Bagi kamu penyuka film aksi balapan, film yang satu ini cocok untuk menemani malam tahun barumu. Film ini menceritakan tentang Saudara kandung Shaw berusaha balas dendam pada Dominic dan keluarganya. Mereka tidak hanya harus berurusan dengan musuh, tapi juga harus menyelamatkan program pemerintah agar tidak disalahgunakan.

Comic 8

Rekomendasi film tahun baru berikutnya ada film komedia yang di produksi oleh Falcon Pictures. Film yang rilis pada tahun 2014 ini menceritakan tentang delapan anak muda beraksi merampok bank dengan berbagai alasan dan motif berbeda. Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, mencari adrenalin, bahkan demi menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

Cars 3

Jika pada sebelumnya ada film balapan secara live action, kali ini ada film balapan dalam bentuk animasi tiga dimensi. Film yang diproduksi oleh Pixar ini menceritakan tentang Reputasi pebalap legendaris Lightning McQueen mulai tersaingi dengan kemunculan pebalap-pebalap muda. Bersama rekannya, Cruz Ramirez, McQueen berusaha mempertahankan gelarnya sebagai raja sirkuit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.