Rekomendasi Link Nonton Film Terbaik

oleh -433 views
Foto : Disney + Hotstar yang merupakan platform streaming video dari Disney

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak awal tahun 2020, pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) telah resmi menutup akses link untuk menonton yang ilegal seperti IndoXXI dan Layarkaca21. Namun, kali ini Tim Zetizen punya rekomendasi link nonton film terbaik yang bisa kalian coba. Langsung aja, simak yuk! (jerrell)

  1. Mola TV

    Untuk yang pertama ada Mola TV. Tidak hanya menyediakan tontonan bola saja. Namun, Mola TV memberikan fasilitas untuk menonton film terbaik dari dalam maupun luar negeri. Untuk menikmati kalian hanya perlu mendaftar agar bisa menonton secara gratis. Namun, jika ingin menonton film premium, pengguna bisa membeli paket dari Rp.65.000 hingga Rp.500.000.

  2. Viu

    VIU juga menyediakan berbagai film dan drama dari dalam maupun luar negeri secara gratis. Pengguna hanya perlu mengakses alamat situs dan menontonnya dengan iklan. Namun apabila ingin tanpa iklan, pengguna bisa berlangganan dengan biaya Rp.30.000 per bulan.

  3. Netflix

    Tidak perlu repot-repot membuka situs IndoXXI ataupun Layarkaca21 karena pengguna bisa mengakses film terbaik di Netflix. Namun, akses gratis hanya untuk awal pendaftaran selama 30 hari. Bila ingin lanjut untuk berlangganan, pengguna bisa membayar paket mulai dari Rp.54.000 hingga Rp.153.000 setiap bulannya.

  4. Disney Plus

    Disney Plus merupakan platform film berbayar yang menyediakan konten film dari Disney, 20th Century Fox, National Geographic, dan banyak lainnya. Untuk berlangganan hanya memerlukan biaya dari Rp.39.000 selama sebulan. Namun, bagi pengguna Telkomsel bisa mengaktivasi dengan membayar Rp.20.000 selama sebulan.

Beberapa platform di atas merupakan Rekomendasi Link Nonton Film Terbaik versi Tim Zetizen. Jadi jangan akses link Indo XXI ataupun Layarkaca21 lagi ya!

Baca Juga : Film-Film yang Rugi Besar Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.