Resmi Rilis di Steam, Cyberpunk 2077 Banjir Penggemar

oleh -533 views
Cyberpunk 2077

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah lamanya menjalani penundaan, akhirnya developer CD Projekt Red meluncurkan game Cyberpunk 2077 pada hari Kamis (10/12). (seno)

Perusahaan game asal Polandia ini mengumumkan bahwa game buatannya telah resmi rilis versi PC dan kini sudah tersedia di Steam dan Epic Games Store. Setelah sebelumnya Cyberpunk 2077 sudah rilis pada platfrom konsol Playstation dan dan Xbox.

Belum lama rilis, Cyberpunk 2077 menjadi game paling banyak pemain aktif lewat penghitungan di platform distributor Steam. Bahkan angkanya lebih dari 1 juta pemain.

Lihat juga: Free Fire Menghadirkan Cristiano Ronaldo Menjadi Karakter Terbaru

Karena saking banyaknya pemain membeli game tersebut, sempat dikabarkan mengalami crash sesaat.

Cyberpunk 2077 menjadi game single player pertama yang telah menduduki posisi pertama sebagai concurrent game. Lantaran jenis game dengan jumlah concurrent player tertinggi di Steam berdominan game jenis multiplayer seperti PLAYERUNKHOWN’S BATTLEGROUNDS, Dota 2 dan CS: Global Offensive.

Keberhasilannya juga diabadikan oleh Lead Quest Designer of Cyberpunk 2077 bernama Pawel Sasko lewat jejaring Twitter pribadinya. Ia merasa berterima kasih kepada para penggemar.

“Kami baru saja mencapai 1 juta pemain aktif di Steam. Terima kasih banyak!” tulisnya

Game role-playing open world ini bisa kamu dapatkan di Steam dengan seharga Rp. 700.000 rupiah. Sebuah game yang mana membawa kita ke suatu tempat disebut Night City. Pemain akan disuguhkan dengan banyak konflik-konflik menarik yang kamu harus selesaikan. CD Projekt Red mengkalim bahwa waktu menyelesaikan semua misi dalam game akan menghabiskan waktu sebanyak 40 jam.

Lihat juga: 3 Game Mobile Offline Aksi 2020 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.