Reveal Map Baru Among Us Diberi Nama “The Airship”

oleh -831 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Popularitas game Among Us membuat developer untuk bersemangat mengembangkan game setelah hiatus 2 tahun. Kali ini Innersloth, developer Among Us sudah mengkonfirm bahkan me-reveal map baru yang diberi judul “The Airship”. (seno)

Youtube resmi Innersloth memberikan bocoran berupa trailer berdurasi 1 menit menampilkan pesawat Infiltrating the AIRSHIP berdasarkan refenresi di seri keempat dari game Henry Stickman.

The Airship diperkenalkan pertama kali dalam game Henry Stickman yang dikuasai oleh klan Toppa. Game satu developer ini bisa kamu mainkan lewat di stickpage.com atau di Newgrounds. Game Henry Stickman juga sudah tersedia di Google Play Store.

Lihat juga: Fakta-Fakta Unik Cyberpunk 2077

Dalam video bocoran tersebut memperlihatkan ruangan baru seperti kitchen dan masih banyak lainnya. Fitur baru yang akan datang seperti 3 pilihan taks diawal game dan terdapat shortcut yang dapat berpindah tempat dengan cepat seperti tangga dan balok melayang.

Karena map ini bisa terbilang luas maka shortcut ini sangat dibutuhkan apabila terjadi sabotase agar menjangkaunya lebih cepat.

Lihat juga: Resmi Rilis di Steam, Cyberpunk 2077 Banjir Penggemar

Skin baru juga diperlihatkan seperti skin Henry, RHM, Ollie dan masih banyak lagi, namun uniknya pada skin RHM diperlihatkan memiliki kill animasi sendiri yang menandakan bakal kedepannya ada legendary skin seperti itu.

Video tersebut juga sudah jelas bahwa update “The Airship” ini pada awal tahun 2021 yang kemungkinan hadir pada bulan Januari tahun depan.

Bagaimana nih para player Among Us? Apakah kalian sudah tidak sabar kehadirkan map baru satu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.