Riven, Champion Reveal Update Legend of Runeterra Part 3

oleh -103 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Riot Games kembali memberikan bocoran champion card dan kali ini hadir dari region noxus yaitu Riven. Riven akan hadir pada hari kamis, 17 Desember 2020 waktu Indonesia yang merupakan tanggal update seluruh konten Legend of Runeterra. Ternyata hanya akan ada 3 champion saja baru di-reveal oleh Riot diantaranya Viktor, Zoe dan baru ini Riven. (seno)

Champion musuh petarung gladiator ini memiki kemampuan yang hampir mirip Diana. Riven memiliki harga mana sebanyak 3 mana dengan status 3 attack dan 4 health yang cukup kuat diawal game. Pekenalan effect baru bernama reforge di mana dapat mengembalikan fragmend blade jika sudah menghabiskan 3 kali maka akan membuat Blade of The Exile. 

Apabila Blade of The Exile sudah berada ditanganmu maka Riven akan level up dan merubah statusnya menjadi 4 attack dan 5 health. Fragmend blade ini sistemnya hampir sama seperti gem dari targon yang mana tidak dapat dipaki jika berada di medan pertempuran.

Image

Sepetinya Riot ingin mengembalikan meta discard dengan mengadirkan kartu bernama Survival Skills. Spell card ini memiliki dua effect berbeda jika kartu tersebut di-discard. 

Lihat juga: Zoe, Champion Reveal Update Legend of Runeterra Part 2

Apabila menggunakan 5 cost mana maka effect tersebut memberikan temanmu tidak dapat berkurang dari 1 health. Namun, jika dilakukan discard kartu tersebut akan memberikan effect tersebut kepada teman paling kuat.

Kartu ini sangatlah kuat karena dapet membatu unit terkuat berhasil survive dalam medan pertempuran.

Bagaimana nih para pemain Legend of Runeterra? Apakah kalian bersemangat untuk kedatang champion Riven ini?

Lihat juga: Viktor, Update Champion Reveal Legend of Runeterra Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *