Rockstar Games Bagikan Hadiah Menarik di GTA Online

oleh -224 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak terasa hari demi hari terus kian berganti hingga saat ini kita telah berada di penghujung tahun. Akhir tahun seperti ini selalu ada kejutan menarik yang diberikan oleh perusahaan game. Mulai dari diskon, hingga penambahan fitur atau update menarik dari beberapa korporasi. Kini, Rockstar Games akan hadirkan update Holiday Special di akhir tahun 2020 ini dalam rangka merayakan hari natal dan tahun baru. (fattah)

Fitur yang paling mencolok dari Update ini ialah pulau San Andreas yang dipenuhi oleh salju dan beberapa bangunan terhias oleh dekorasi Natal. Meski bagi beberapa gamers kehadiran fitur salju ini dikata sangat mengganggu, hal tersebut hadir guna memeriahkan adanya suasana libur natal untuk GTA Online.

 

Baca Juga : Bukan Lelucon, KFC Keluarkan Perangkat Konsol Bernama KFConsole

 

Selain itu, Rockstar juga tak lupa memberikan hadiah bagi para pemain GTA Online. Hadiah tersebut meliputi Firework Launcher, 20 Firework Rocket, 25 Bom Tempel, 25 Bom Granat, 10 Bom Proximity dan 10 Molotov. Tak lupa Rockstar mengisi slot armor dan snack para pemainnya hingga penuh. Sementara beberapa kostum bertema natal seperti topeng dan sweater juga dapat kalian temukan dalam lemari pakaian safe house-mu.

Tak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan livery edisi natal bagi beberapa kendaraan yang terpilih. Kustomisasi livery tersebut bisa kalian dapatkan pada kendaraan Ocelot Ardent, Buckingham Akula, Comet Safari, HVY APC, dan HVY Insurgent. Ada pula Grotti Brioso 300 gratis yang bisa kalian dapatkan di Southern San Andreas Super Autos.

Sayangnya, Rockstar Games membatasi event tersebut. Semua fitur diatas akan diberikan pada para player yang bermain sebelum tanggal 30 Desember. Maka dari itu, yuk login GTA Online sebelum tanggal 30 Desember!

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *