Sedang Dikerjakan, Bocoran Game Baru MMO League of Legends

oleh -104 views
MMO League of Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Terdapat rumor yang beredar bahwa Riot Games ingin membuat sebuah game crossover dari game League of Legends. Hal ini membuat para pemain League of Legend penasaran kedatangan game League of Legends MMO. Rasa penasaran mulai bertambah setelah seorang VP Riot games memberikan bocoran informasi bahwa mereka telah memperkerjakan seseorang untuk meriliskan game baru LOL mendatang.(sno)

Game buatan Riot Games belakangan ini telah meraih banyak perhatian di komunitas game apalagi setelah mengumumkan rencana MMO League of Legends. Hal ini  sesuai cuitan dari VP of IP and Entertainment of Riot Games, Greg Street melalui Twitter-nya. VP berbagi bahwa mereka akan mulai mengerjakan MMO League of Legends yang baru dan saat ini mempekerjakan sejumlah orang untuk hal yang sama.

Lihat juga: Stardew Valley 1.5 Hadir di Perangkat PC

Via twitter, Greg Street tidak menyebutkan tanggal pasti luncurnya dari game MMO League of Legends. Tetapi ia hanya menyebutkan satu hal bahwa pada bulan Januati mendatang mereka akan menampilkan profil perkerjaan yang diperlukan dalam menanganu proyek tersebut. Berikut sejumlah tweet-nya;

Ia menghimbau para pemain hanya perlu menunggu untuk mengetahui tanggal rilis MMO League of Legends. Bagaimana pendapat kalian? MMO League of Legends masih belum diketahui teaser ataupun gameplay itu sendiri sendiri.

MMO sendiri menunjuk kepada multiplayer online game, berbeda dari MMORPG yang merupakan penggabungan dari role playing game dan massively multiplayer yang bisa ambil contoh game rame belakangan ini adalah Genshin Impact

Lihat juga: Bocoran Daftar Game Gratis di Epic Games Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *