Monolit Aneh yang Muncul Secara Misterius Di Berbagai Negara

oleh -514 views
Monolit

ZETIZEN RADAR CIREBON – Media sosial digemparkan dengan kemunculan monolit yang secara misterius ditemukan di berbagai tempat berbeda. Keberadaan monolit ini awalnya hanyalah sebuah candaan meme belaka. Kini banyak orang menyangkut pautkan monolit ini dengan makhluk luar angkasa. (seno)

New Mysterious Monolith Appears, This Time in Romania

Segitiga Monolit logam aneh ditemukan di berbagai tempat, seperti di California, Rumania, Pulau Wight. Kabarnya menurut laporan terbaru ada di Belanda, Jerman, dan Spanyol.

Kemunculan monolit semakin cepat, hanya dalam 24 jam foto terpisah kembali ditemukan di belahan dunia. Beberapa orang mulai mengenali kemiripan dari monumen dengan Sentinel di Stanley Kubrick dan Arthur C Clarke tahun 2001.

Lihat juga: The Gifted: Graduation Akhirnya Tayang Perdana!

Kemudian ternyata mempunyai kemiripan pada alas hitam ramping yang beranggapan dapat mengubah jalannya sejarah manusia.

Banyak orang yang menanggapi benda tersebut adalah hasil karya makhluk luar angkasa yang sangat cerdas untuk mencoba melakukan kontak pertama kali.

Dibandingkan dengan mahakarya seni tanah modern ini, monolit yang mengilap tidak misterius dan semakin berkurang dari hari ke hari.

Sejak tahun 1960-an, seniman tanah telah mencoba membuat monumen yang sensitif secara ekologis dan lebih puitis. Di Utah sendiri, Dermaga Spiral Robert Smithson adalah susunan batu raksasa yang menghilang dan muncul kembali tergantung pada seberapa banyak air di Great Salt Lake.

Bagaimana nih pendapat sobat Zetizen Cirebon? Sampai saat ini masih belum jelas siapa pembuatnya.

Lihat juga: 3 Jenis Makhluk Mitologi yang Wajib Kamu Ketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.