,

Shadow Queen Kini Dapat Dinikmati di Kakaopage

oleh -820 views
Source: Mangaread.org

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah belum lama ini kita dimanjakan oleh berbagai manhwa baru yang belum lama ini rilis, kini kita mendapat asupan webtoon baru yang tidak kalah popular dari manhwa sebelumya. Webtoon yang kali ini rilis adalah Shadow Queen. (Nindi)

Cover Novel Shadow Queen
Source: Forum Novelupdate

Manhwa dengan judul Shadow Queen rilis sebagai hasil adaptasi dari sebuah novel karya novelis bernama hayul (하율) dengan judul novel yang sama persis. novelnya sendiri telah muncul mulai dari 13 Mei pada tahun 2018, dan kini telah tamat.  Webtoonnya sendiri merupakan hasil karya seorang komikus bernama kinlip (킨립) dan rilis pada tanggal 16 Agustus tahun ini.

Baca Juga: Aku Melahirkan Anak dari Seorang Pembunuh Telah Hadir Bulan Ini

Info Manhwa Shadow Queen

Setelah menerima tawaran dari Grand Duke untuk menggantikan posisi anak perempuannya yang telah mati, Ellena pun hidup sebagai Putri Duke kemudian menikah dengan putra mahkota dan melahirkan seorang anak. Tapi, tiba-tiba Putri Duke Veronica yang asli muncul dan Ellena pun tewas terbunuh dengan kejam. Ia pun bertekad untuk balas dendam setelah menemukan ia yang kembali hidup ke masa lalu. Apakah aksi balas dendamnya itu akan berhasil?

Yap, seperti itulah bunyi dari cuplikan manhwa baru ini yang dapat kalian lihat di Kakaopage.

Sumber: Kakaopage dan KpopMates

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.